Liverpool Loyo, Jurgen Klopp Berikan Pesan Penting ke Fans!

Reaksi Jurgen Klopp diminta untuk bangkit usai Liverpool mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Jurgen Klopp memberikan respons setelah mendapatkan tekanan. Pelatih Liverpool tegaskan tidak gampang untuk membalikkan sebuah tim kembali tampil impresif.

Klub sepak bola asal Merseyside sekarang mendapatkan sorotan tajam. Hal ini tak lepas performa The Reds yang tak konsisten di awal musim 2022/23.

Awalnya, Liverpool asuhan Jurgen Klopp diprediksi bisa tetap menjadi penantang gelar di Liga Inggris. Namun sampai sekarang mereka masih kesulitan. Buktinya, baru-baru ini ditahan imbang 3-3 Brighton. Bahkan sempat tertinggal lebih dulu.

Dengan demikian, sekarang bertengger di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Sementara di Liga Champions, menghadapi Napoli secara mengejutkan dibantai 4-1. Di pertandingan kedua mereka memang menang 2-1 atas Ajax Amsterdam.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi usai ditahan imbang Brighton, Liverpool pun diminta untuk bangkit ketika menghadapi Rangers di matchday ketiga Liga Champions. Jika terus menuai hasil yang tak memuaskan, The Reds terancam menutup musim tanpa gelar. Namun Jurgen Klopp pastikan untuk kembali melihat Si Merah bermain impresif tak mudah.

Jelang melawan Rangers dikutip dari Sportsmax, eks pelatih Borussia Dortmund mengatakan timnya perlu kembali ke dasar lagi dengan tetap bersabar.

Menurut Jurgen Klopp, dalam sepak bola tidak ada solusi yang instan ketika sebuah tim sedang dalam performa yang tidak bagus.

Sementara Rangers di Grup A Liga Champions belum menang, tetapi tim besutan Giovanni van Bronckhorst bisa meraihnya ketika menghadapi Liverpool yang sedang tak konsisten.

Duel Liverpool vs Rangers matdhcday ketiga Liga Champions akan berlangsung di Anfield, Rabu (5/10) dini hari WIB. Akankah Jurgen Klopp dan anak asuhnya bisa berikan kemenangan?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAlasan Julian Nagelsmann Rotasi Pemain Bayern Munchen Hadapi Viktoria Plzen
SelanjutnyaKapolres Malang dan Sembilan Polri RESMI Dicopot, 28 Polisi Diperiksa Dampak Tragedi Kanjuruhan