Tumbuh Sebagai Kopites, Gelandang Rangers Sangat Antusias Nantikan Laga Kontra Liverpool

Gelandang Rangers John Lundstram sangat menantikan pertarungan Liga Champions timnya kontra Liverpool

Gelandang Rangers John Lundstram mengatakan bahwa pertandingan melawan klub idola masa kecilnya Liverpool di Liga Champions akan menjadi pertandingan spesial baginya sembari menegaskan optimismenya tentang peluang menang timnya di pertandingan itu, seperti diberitakan via Sky Sports.

Tuan rumah benar-benar membutuhkan kemenangan di matchday tiga mereka melawan pasukan Jurgen Klopp setelah menderita dua kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya di Grup A mereka usai kalah 4-0 dari Ajax Amsterdam dan kemudian menyerah 0-3 di kandang dari Napoli.

Nah pertandingan melawan Liverpool ini akan menjadi laga spesial bagi John Lundstram karena mantan pemain timnas Inggris U-20 itu merupakan Kopites, meski menariknya bahwa dia justru pernah dibeli Everton pada 2013 lalu sebelu dijual ke Oxford United pada 2015.

Gelandang berusia 28 tahun itu mengakui bahwa dia harus menyembunyikan dirinya sebagai fans The Reds saat menjadi punggawa The Toffees, tapi sekarang menegaskan bahwa dia kembali mendukung tim yang saat ini dibesut oleh Jurgen Klopp tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports sebelum pertandingan Liga Champions timnya, John Lundstram mengaku bahwa pertandingan melawan Liverpool akan menjadi laga dan kesempatan yang spesial baginya, tapi menegaskan kesetiaannya pada Rangers bahwa dia akan menantikan laga di Anfield untuk memberi kemenangan bagi tim yang dibelanya.

Gelandang tersebut kemudian mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak permintaan tiket untuk pertandingan Liga Champions itu, tapi pada akhirnya dia hanya membelikan untuk keluarganya tiket pertandingan karena dia yakin bahwa mereka akan mendukung dirinya dan Rangers, dan bukan justru mendukung Liverpool.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKostas Tsimikas Yakin Liverpool Masih Punya Peluang Menangi Trofi Musim Ini
SelanjutnyaJadwal Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Inggris dan Perancis Bukan Unggulan!