Kostas Tsimikas Yakin Liverpool Masih Punya Peluang Menangi Trofi Musim Ini

Kostas Tsimikas telah menjadi pilihan reguler di bek kiri dengan cederanya Andrew Robertson saat dia sekarang menargetkan kebangkitan Liverpool di laga-laga mendatang.

Kostas TsimikasKostas Tsimikas menepis anggapan bahwa Liverpool sudah habis musim ini dan tidak mungkin memenangkan gelar Premier League atau Liga Champions, mengatakan bahwa pihaknya masih bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Reds saat ini sedang bersiap untuk menghadapi runner up Liga Europa Rangers dalam laga lanjutan babak fase grup Liga Champions mereka pada Rabu (5/10) dini hari WIB, laga yang sekaligus akan diharapkan menjadi momen bangkit mereka.

Ini lantaran Liverpool meraih hasil mengecewakan lainnya selama akhir pekan ketika mereka ditahan imbang 3-3 oleh Brighton di Premier League yang melihat Leandro Trossard mencetak hattrick ke gawang mereka.

Jurgen Klopp mengakui bahwa kepercayaan diri skuad asuhannya sedang tidak baik-baik saja tapi yakin bahwa semua pemain sepak bola juga pernah mengalaminya, dengan ada banyak kritikan juga yang dialamatkan pada Trent Alexander-Arnold dkk.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi, berbicara di konferensi pers pra-pertandingan kontra Rangers, Kostas Tsimikas yakin bahwa timnya bisa mengulang apa yang mereka lakukan musim lalu di mana mereka sempat tertinggal 15 poin dari Manchester City dan sangat dekat untuk menjadi juara Premier League, meski akhirnya gagal. Sekarang pihaknya akan menargetkan kemenangan dan 100 persen fokus untuk laga melawan Rangers di matchday tiga Grup A Liga Champions mereka.

Bek timnas Yunani itu menerima bahwa timnya memang belum menunjukkan yang terbaik sejauh ini, tetapi bersikeras bahwa belum ada yang selesai dan pihaknya akan siap untuk melewati masa-masa sulit ini dan melawan balik, yang akan mereka mulai untuk menunjukkannya dalam laga melawan Rangers.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBela Penurunan Mental Pemain Liverpool, Klopp Bawa-Bawa Nama Ronaldo dan Messi
SelanjutnyaTumbuh Sebagai Kopites, Gelandang Rangers Sangat Antusias Nantikan Laga Kontra Liverpool