Bela Penurunan Mental Pemain Liverpool, Klopp Bawa-Bawa Nama Ronaldo dan Messi

Jurgen Klopp berbicara tentang kondisi timnya jelang pertandingan Liga Champions Liverpool melawan Rangers di matchday tiga Grup A mereka.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp membawa-bawa nama duo superstar global Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat dia membela skuad asuhannya yang sedang menurun dan mendukung mereka untuk kembali menemukan kepercayaan diri mereka kembali, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Reds mendapatkan sorotan tajam di musim ini setelah serangkaian hasil yang buruk di awal musim, termasuk bagaimana mereka kalah 4-1 yang buruk di kandang Napoli di matchday satu dan juga selama hasil imbang 3-3 yang mengecewakan melawan Brighton di Premier League pada akhir pekan.

Ada banyak pemain yang mendapatkan sorotan di skuad Liverpool saat ini, dengan Virgil van Dijk tampak berbeda sejak kembali dari cedera, Trent Alexander-Arnold sangat buruk dalam kinerja defensifnya, sementara Mohamed Salah bukan lagi monster yang sama seperti di musim-musim sebelumnya.

Beberapa pihak luar telah mempertanyakan kurangnya gairah dan motivasi yang ditunjukkan Jordan Henderson dkk, tidak seperti yang mereka lakukan di musim-musim sebelumnya, dan sekarang Jurgen Klopp memberi pembelaan pada skuad asuhannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers jelang laga Liga Champions Liverpool melawan Rangers, taktisi Jerman itu menyebut bahwa setiap orang pasti punya masa-masa kehilangan kepercayaan dirinya, seperti yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United saat ini setelah dia memiliki karir yang cemerlang sebagai salah satu yang terbaik dunia. Dia juga mencontohkan dengan Lionel Messi di musim lalu yang kurang menonjol bersama PSG.

Jurgen Klopp menegaskan bahwa hal-hal semacam itu, penurunan kepercayaan diri, bisa terjadi pada siapapun, tapi kemudian menggarisbawahi bahwa dia mendukung skuad asuhannya untuk segera bangkit bersama-sama sebagai sebuah tim.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaChelsea Setujui Kesepakatan Christopher Nkunku, Selamat Tinggal Leipzig!
SelanjutnyaKostas Tsimikas Yakin Liverpool Masih Punya Peluang Menangi Trofi Musim Ini