Man City Berkeringat, Chelsea Mau Bajak Transfer Pemain Seharga 907 Milyar Ini

Gila Bola – Kemarin-kemarin jadi klub terzalimi, oleh Barcelona, karena kasus pembajakan, sekarang giliran Chelsea yang akan bertindak sebagai pembajak saat mereka bersiap untuk merebut target utama Manchester City, Marc Cucurella.

Bukan rahasia lagi bahwa bek Spanyol itu merupakan target utama Pep Guardiola di jendela transfer musim panas ini untuk menyegarkan pilihannya di sektor bek sayap kiri, dengan juara Premier League bahkan rela menjual Oleksandr Zinchenko ke Arsenal seharga Rp 544 Milyar.

Hanya saja tawaran Manchester City senilai Rp 635 Milyar, yang bisa meningkat menjadi Rp 725 Milyar, untuk Marc Cucurella telah ditolak oleh Brighton, yang keuh-keuh untuk bertahan dengan angka Rp 907 Milyar yang mereka minta untuk aset berharga mereka.

Sementara The Citizens tak tertarik untuk bisa meningkatkan tawaran mereka, kini klub asuhan Pep Guardiola harus bersiap kehilangan target utama mereka lantaran rival Premier League Chelsea kini memasuki perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dilansir via Evening Standard, raksasa London Barat akan menawarkan kesepakatan transfer uang tunai plus pemain untuk memenuhi angka Rp 907 Milyar yang diminta oleh Brighton.

Laporan itu menyebutkan secara lebih lanjut bahwa tawaran Chelsae akan bernilai Rp 544 Milyar plus pemain remaja mereka Levi Colwill yang dihargai sekitar Rp 363 Milyar. Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya tampil mengesankan selama masa pinjamannyad di Huddersfield.

Manajer Thomas Tuchel diklaim telah meminta Todd Boehly untuk menangani negosiasi dengan Brighton untuk mengontrak Marc Cucurella, yang sudah menarik minat taktisi Jerman sejak pemain itu masih bermain untuk klub La Liga, Getafe. Dia rencananya akan menjadi back up bagi kepergian potensial untuk Marcos Alonso, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTransfer Wijnaldum Makin Dekat, Dua Pemain AS Roma Kini Diminta Pergi Mourinho
SelanjutnyaTanda-tanda Youri Tielemans Segera Cabut dari Leicester City