Man City Unggul Cepat di Babak Pertama, The Gunners Lemas dan Langsung Kebobolan!

Manchester City unggul cepat atas West Ham United, dan ini tampaknya membuat pemain Arsenal lemas mendengar kabar ini dan langsung kebobolan oleh gol Everton.

Sungguh dramatis pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2023/2024 yang digelar secara bersamaan. Manchester City menjamu West Ham di Etihad Stadium sementara Arsenal menjamu Everton di Emirates Stadium.

Baik City maupun Arsenal masih sama-sama memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Inggris saat laga baru dimulai, namun semua menjadi berantakan bagi Arsenal saat mendengar kabar buruk dari stadion Etihad.

Manchester City langsung unggul dua gol atas West Ham di babak pertama melalui dua gol yang dicetak semuanya oleh Phil Foden di menit ke-2 dan ke-18.

Kabar ini tampaknya mempengaruhi konsentrasi para pemain Arsenal, alih-alih encetak gol untuk menekan skuad Pep Guardiola, gawang mereka justru dijebol oleh Idrissa Gueye di menit ke-40 yang membuat Everton unggul 0-1.

Namun tak lama kemudian kabar baru datang dari Eithad saat West Ham United berhasil membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Mohammed Kudus dan skor menjadi 2-1 lewat tendangan saltonya yang spektakuler.

Ini tampaknya memberikan semangat baru bagi pemain Arsenal dan mereka langsung berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-43 yang dicetak oleh Takehiro Tomiyasu, skor 1-1.

Saat ini kedua kedua pertandingan memasuki masa jeda istirahat dan masih ada peluang bagi Arsenal maupun Manchester City. Bagi The Gunners tentunya mereka berharap West Ham bisa mengalahkan rivalnya tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!