Man Utd Semakin Pusing, Nggak Cuma Dibantai City, Raphael Varane Juga Cedera

Raphael Varane hanya bermain selama 40 menit selama kekalahan Manchester United melawan Manchester City di Premier League.

Raphael Varane akan menjalani scan pada cedera pergelangan kakinya, yang umumnya di Indonesia disebut sebagai keseleo, pada hari Senin setelah dipaksa keluar lebih awal selama pertandingan derby antara Manchester United melawan Manchester City.

Bek tengah Prancis itu bermain sebagai starter bersama Lisandro Martinez di jantung pertahanan tapi dia juga bertanggung jawab atas kebobolan tiga gol yang bersarang ke gawang David de Gea sebelum dia ditarik keluar menit ke-40 karena cedera, dengan Victor Lindelof masuk untuk menggantikan tempatnya.

Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan kekalahan 6-3 bagi Manchester United di kandang Manchester City saat Phil Foden dan Erling Braut Haaland keduanya pesta hattrick untuk membawa The Citizens mendekati Arsenal di puncak klasemen.

Sekarang L’Equipe memberitakan bahwa Raphael Varane mengalami kaki keseleo selama pertandingan tersebut dan akan menjalani tes lebih lanjut pada hari Senin setelah pembengkakan pada kakinya berkurang untuk menentukan tingkat cederanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja cederanya mantan palang pintu Real Madrid itu bisa memusingkan manajer Erik ten Hag karena dia sekarang hanya memiliki Lisandro Martinez dan Victor Lindelof yang bisa diandalkan di jantung pertahanan, lantaran Harry Maguire juga cedera dan diperkirakan akan absen dua pekan usai cedera selama tugas di timnas Inggris.

Selanjutnya bagi Manchester United adalah pertandingan tandang melawan Omonia di laga ketiga babak fase grup Liga Europa mereka pada Jumat (7/10) malam WIB dengan Lisandro Martinez dan Victor Lindelof kemungkinan akan diturunkan sebagai starter saat Eric Bailly sudah dipinjamkan sementara Phil Jones dan Axel Tuanzebe tidak bisa dimainkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHaaland Pecah Rekor Hattrick Premier League 24 Tahun Lalu, Juga Samai Jumlah Hattrick Ronaldo
SelanjutnyaRoy Keane Kecam Penampilan Babak Pertama Man Utd Karena Kebobolan Empat Gol