Roy Keane Kecam Penampilan Babak Pertama Man Utd Karena Kebobolan Empat Gol

Manchester United tertinggal 4-0 hanya di babak pertama melawan Manchester City dan Roy Keane merasa tak habis pikir dengan kinerja yang ditunjukkan pasukan Erik ten Hag.

Roy Keane mengecam penampilan babak pertama Manchester United dalam kekalahan derby memalukan mereka melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB di Stadion Etihad, seperti diberitakan via Sky Sports.

Tentu saja mantan kapten The Red Devils itu layak marah karena toh dia punya sejarah luar biasa dalam derby dan tidak pernah kalah dalam semua 14 penampilannya di derby Manchester selama karir bermainnya yang luar biasa.

Selain itu kinerja Manchester United memang benar-benar buruk terutama di babak pertama karena mereka kebobolan hingga empat gol dan tertinggal 4-0 di 45 menit pertama setelah Phil Foden dan Erling Haaland mencetak masing-masing dua gol.

Kinerja itu membuat Roy Keane sangat muak dengan apa yang dilihatnya dari skuad asuhan Erik ten Hag, mengakui bahwa dia terkejut dengan penampilan buruk yang dipertontonkan Bruno Fernandes dkk.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurutnya, para pemain Manchester United kurang agresif untuk menutup para pemain Manchester City dan harusnya tidak memberikan banyak ruang kepada rival mereka, juga mengkritik peran Christian Eriksen yang menurutnya tertidur dan kurang upaya untuk mencegah serangan Phil Foden. Gelandang Denmark itun juga seharusnya melanggar Kevin de Bruyne untuk gol keempat yang bersarang ke gawang David de Gea.

Roy Keane mengakui bahwa pasukan Pep Guardiola adalah tim yang sangat bagus, tapi dia sangat dikecewakan oleh penampian yang ditunjukkan The Red Devils, mengatakan bahwa dia hampir tidak percaya dengan apa yang disaksikannya dari para pemain di klub lamanya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMan Utd Semakin Pusing, Nggak Cuma Dibantai City, Raphael Varane Juga Cedera
SelanjutnyaErik ten Hag Terkejut Pemain Man Utd Kurang Percaya Diri Selama Dibantai Man City