Manajer West Ham David Moyes Beri Sanjungan Tinggi Pada Striker Baru Asal Italia Ini

Gianluca Scamacca terbukti mampu beradaptasi dengan baik di tim barunya West Ham United dan manajer David Moyes sangat senang dengannya.

Bos West Ham United David Moyes memberikan sanjungan tinggi pada striker barunya Gianluca Scamacca dan menurutnya masih banyak yang akan datang dari bomber Italia itu seiring berjalannya musim ini, seperti diberitakan via Sky Sports.

Selain beberapa waktu mencicipi sepak bola Belanda, sebagian besar karir striker berusia 23 tahun itu dihabiskan di negaranya Italia dan itu adalah keputusan transfer yang mengejutkan ketika dia menerima pinangan The Hammers pada musim panas lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 626 Milyar untuk meninggalkan Sassuolo.

Tidak mudah bagi Gianluca Scamacca untuk bisa langsung menjadi pilihan reguler bagi West Ham United karena striker utama mereka Michail Antonio tampil sangat baik di musim lalu, tapi bomber Italia itu menunjukkan bahwa dia bisa tampil baik ketika dipercaya.

Dia sudah mencetak empat gol dalam lima penampilannya di Liga Konferensi Eropa, termasuk babak kualifikasi, sementara dia juga sudah menyumbang satu gol dalam hanya dua penampilannya sebagai starter bagi klub di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer David Moyes, ketika berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan melawan Fulham, mengatakan bahwa Gianluca Scamacca adalah striker muda Italia yang sangat prospektif dan dia telah beradaptasi dengan baik di Premier League.

Bos Skotlandia itu juga menyebut bahwa gol telah memberikan kepercayaan diri bagi bomber berusia 23 tahun itu, dan sementara performanya telah terus semakin baik, dia juga percaya bahwa penyerang timnya itu hanya akan berkembang menjadi semakin baik dan akan ada banyak hal yang ditawarkannya bagi West Ham di masa mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPep Guardiola Tak Mau Bandingkan Erling Haaland dan Lionel Messi, Jelas Bedalah Bro!
SelanjutnyaMarco Silva Update Kebugaran Aleksandar Mitrovic Jelang Laga Fulham vs West Ham