Pep Guardiola Tak Mau Bandingkan Erling Haaland dan Lionel Messi, Jelas Bedalah Bro!

Pep Guardiola merasa tidak senang dengan perbandingan Erling Haaland dengan Lionel Messi usai awal yang luar biasa striker Norwegia itu di Manchester City.

Manajer Pep Guardiola lama-lama bisa mulai gerah dengan segala pertanyaan yang difokuskan pada Erling Haaland yang memiliki musim depan yang hebat bersama Manchester City dan membuatnya mulai dibanding-bandingkan dengan banyak pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, seperti diberitakan via Marca.

Striker berusia 22 tahun itu datang dari Borussia Dortmund selama jendela transfer musim panas lalu dengan harga Rp 1 Trilyun, harga yang tampaknya sangat murah jika mengingat kinerja luar biasa yang ditunjukkan di awal musim ini.

Hattricknya ke gawang Manchester United dalam kemenangan 6-3 Manchester City di derby pada akhir pekan membuat Erling Haaland mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang mencetak hattrick tiga kali beruntun di tiga pertandingan kandang sebuah tim di Premier League.

Secara keseluruhan dia sudah mencetak 19 gol dalam hanya 12 penampilannya di semua kompetisi saat dia diperkirakan bisa atau punya potensi besar untuk memecahkan rekor gol dalam semusim yang pernah ada dalam sejarah Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor gol yang luar biasa dari Erling Haaland membuatnya kemudian mendapatkan banyak perbandingan dari para legenda top termasuk Lionel Messi, sesuatu yang ternyata justru kurang disukai oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Dalam konferensi persnya pra pertandingan, bos Catalan ketika ditanya tentang perbandingan keduanya menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain yang sebanding dengan pemenang tujuh Ballon d’Or yang sekarang memperkuat Paris Saint-Germain itu.

Pep Guardiola bahkan menyinggung bagaimana ada banyak pemain yang dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi di masa lalu atau disebut sebagai ‘Messi Baru’, tapi pada kenyataannya tidak satu pun dari mereka yang bahkan sekedar mendekati level megabintang Argentina itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDirumorkan Dipecat, Steve Cooper Malah Dapat Kontrak Baru, Senang Banget Dong!
SelanjutnyaManajer West Ham David Moyes Beri Sanjungan Tinggi Pada Striker Baru Asal Italia Ini