Dirumorkan Dipecat, Steve Cooper Malah Dapat Kontrak Baru, Senang Banget Dong!

Steve Cooper seolah dapat jackpot dari pemilik Nottingham Forest saat dia malah mendapatkan ganjaran kontrak baru di tengah isu pemecatannya dan sekarang dia mengungkapkan ambisinya.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper mengatakan dia merasa sangat senang usai menandatangani kontrak baru dengan klub dan menegaskan bahwa fokusnya sekarang adalah untuk meningkatkan performa timnya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Itu ada bisnis transfer yang gila bagi bagi tim promosi Premier League yang mendatangkan hingga 22 pemain baru selama jendela transfer musim panas, transfer tergila yang pernah dilakukan sebuah klub untuk merombak besar-besaran skuad mereka usai promosi dari divisi Championship setelah sekian lamanya. Sementara ada sekitar 16-17 pemain yang dikeluarkan bagi dengan penjualan, bebas transfer, atau pinjaman.

Sayangnya bahwa investasi gila-gilaan itu belum membuahkan hasil dengan Nottingham Forest saat ini berada di dasar klasemen Premier League usai kalah di enam dari delapan pertandingan mereka untuk meraih hanya empat poin, yang sempat membuat manajer Steve Cooper banyak dirumorkan akan dipecat.

Menariknya, dia malah sekarang diganjar kontrak baru di tengah awal suram timnya di Premier League yang akan membuatnya terikat kontrak di klub hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara menjelang pertandingan di The City Ground melawan Aston Villa, Steve Cooper sekarang mengungkapkan bagaimana dia merasa sangat senang setelah menandatangani kontrak barunya di Nottingham Forest untuk mengakhiri setiap spekulasi soal masa depannya di klub.

Sekarang setelah mendapatkan kontrak baru, bos berusia 42 tahun itu menegaskan tekadnya untuk fokus memenangkan pertandingan dan membalikkan awal yang buruk dari timnya, mengatakan bahwa dia percaya akan berhasil dengan pekerjaannya di Forest.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini
SelanjutnyaPep Guardiola Tak Mau Bandingkan Erling Haaland dan Lionel Messi, Jelas Bedalah Bro!