Bos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini

Liverpool bersiap menghadapi pemuncak klasemen Arsenal di laga lanjutan Premier League mereka dan Jurgen Klopp sangat mengapresiasi kerja Mikel Arteta dengan skuad mudanya.

Jelas bahwa proyek Mikel Arteta untuk membangun ulang skuad Arsenal dengan berbasis pemain muda selama tiga tahun terakhir tampak berada di jalan yang benar dengan klub London Utara itu sekarang berada di puncak klasemen sementara Premier League, seperti diberitakan via Sky Sports.

Para pemain muda telah menunjukkan perkembangan yang bagus sejak musim lalu dan ditambah sejumlah pemain masuk seperti Gabriel Jesus dari Arsenal serta kembalinya William Saliba dari masa pinjamannya di Marseille membuat The Gunners tampak menjadi tim yang sangat prospektif.

Sekarang raksasa London Utara akan menjalani salah satu tantangan besar lain di musim ini untuk menguji kesiapan mereka dalam menantang gelar Premier League dengan laga kandang melawan Liverpool di Stadion Emirates pada Minggu (9/10) malam WIB.

Jelang pertandingan ini, bos The Reds Jurgen Klopp jelas menyadari betul hasil kerja Mikel Aeteta di Arsenal saat taktisi Jerman itu menyoroti bagaimana eks mantan asisten Pep Guardiola itu mampu membangun tim yang prospektif dengan basis pemain muda di skuad asuhannya saat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer Liverpool itu juga secara khusus mengapresiasi perkembangan Gabriel Martinelli yang tampil mengesankan di awal musim ini dengan mencetak tiga gol di Premier League sejauh ini, mengatakan bahwa dia tidak terkejut dengan kemajuan penyerang Brasil tersebut.

Jurgen Klopp secara umum juga memberikan pujian kepada para bintang muda Arsenal lainnya yang terbukti mampu meningkatkan tim London Utara itu seperti Bukayo Saka, Gabriel Jesus, dan Martin Odegaard.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaDirumorkan Dipecat, Steve Cooper Malah Dapat Kontrak Baru, Senang Banget Dong!