Marco Silva Update Kebugaran Aleksandar Mitrovic Jelang Laga Fulham vs West Ham

Aleksandar Mitrovic mengalami cedera engkel setelah kekalahan Fulham dari Newcastle United dan ketersediaannya melawan West Ham banyak dipertanyakan.

Manajer Fulham Marco Silva memberi kabar baik bagi para pendukung timnya dengan mengatakan bahwa cedera yang dialami striker andalan mereka Aleksandar Mitrovic tidak serius yang membuatnya hanya bermain sebentar di akhir pekan lalu, seperti diberitakan via BBC.

Striker itu tampil luar biasa selama membela timnas Serbia di UEFA Nations League pada bulan lalu, mencetak empat gol dalam dua pertandingan untuk membuat negaranya mengalahkan timnas Swedia (4-1) dan timnas Norwegia (0-2) yang membawa mereka promosi ke Liga A musim depan.

Sayangnya dia tampaknya membawa masalah kebugaran dari tugas internasional saat dia hanya mampu bermain selama 37 menit dalam kekalahan 1-4 Fulham dari Newcastle United di akhir pekan lalu di Premier League. Dia dikabarkan mengalami cedera engkel.

Masalah cederanya itu membuat Aleksandar Mitrovic banyak dipertanyakan ketersediannya jelang pertandingan timnya melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (9/10) malam WIB di Stadion London.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, berbicara dalam konferensi persnya pra pertandingan, manajer Fulham Marco Silva memberikan update seputar kondisi striker andalan timnya itu, mengatakan bahwa bomber Serbia sudah mulai menjalani sesi latihan ringan di luar gym, tapi mengakui bahwa ketersediaannya melawan The Hammers masih belum bisa dipastikan.

Sang pelatih juga mengkonfirmasi bahwa Aleksandar Mitrovic mendapatkan tendangan di kakinya selama menjalani tugas bersama tim nasional Serbia tapi mengatakan bahwa itu bukanlah cedera serius saat dia menegaskan bahwa sudah menjadi tugas klub untuk membuat juru gedor andalan mereka kembali ke kondisi terbaiknya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaManajer West Ham David Moyes Beri Sanjungan Tinggi Pada Striker Baru Asal Italia Ini
SelanjutnyaBaru Gabung Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang Sudah Ingin Hengkang, Ini Klub Incarannya!