Manchester City Alami Kemunduran Transfer Rafael Leao, Harga Mac Allister Kemahalan

Gila BolaManchester City baru saja memastikan langkah mereka ke perempat final Piala FA usai kemenangan 0-3 atas Bristol City di Stadion Ashton Gate pada Rabu (1/3) dini hari WIB berkat dua gol Phil Foden dan satu gol Kevin de Bruyne.

Selanjutnya mereka akan meladeni Newcastle United, peringkat kelima klasemen, di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini di Stadion Etihad saat pasukan Pep Guardiola ingin terus menjaga jarak dari pemuncak, Arsenal.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen Premier League, tertinggal dua poin, tapi bisa tertinggal lebih banyak hingga lima poin jika The Gunners berhasil mengalahkan Everton malam ini.

Alvarez Frustrasi Jarang Main

Selama kemenangan atas Bristol City, Julian Alvarez ditampilkan sebagai starter di saat dia sangat sulit untuk menggeser Erling Haaland di posisi utama di Premier League dan Liga Champions.

Menurut berita yang dilansir dari 90min, penyerang Argentina itu merasa frustrasi dengan kurangnya waktu bermain reguler di Etihad, padahal dia adalah starter utama bagi negaranya yang memenangkan Piala Dunia 2022.

Sementara laporan lain dari Calciomercatoweb menyebutkan bahwa Inter Milan ingin memanfaatkan rasa frustrasi Julian Alvarez di Manchester City untuk membawanya ke Giuseppe Meazza musim depan.

Kemunduran Transfer Leao

Manchester City di antara klub yang banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Rafael Leao dari AC Milan, tapi tampaknya mereka harus bersiap untuk memupus harapan mereka guna mengontrak pemain Portugal itu.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, penyerang berusia 23 tahun itu lebih memilih untuk melanjutkan perkembangannya di San Siro dan siap memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 2024 mendatang.

Manajer Manchester City Pep Guardiola adalah pengagum berat pemain sayap Portugal itu dan ingin mengontraknya musim depan, tapi Rafael Leao tampaknya tahu bahwa perkembangannya akan lebih terjamin jika terus bersama AC Milan.

Harga Mahal Mac Allister

Ada pertanyaan atas masa depan Ilkay Gundogan, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, serta Bernardo Silva, yang diminati Barcelona, yang membuat Manchester City tertarik pada Alexis Mac Allister.

Gelandang berusia 24 tahun itu tampil mengesankan bagi negaranya di Piala Dunia 2022 dan membuatnya mengundang banyak minat, dengan Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik pada jasanya.

Namun Brighton tidak berniat untuk menjual Alexis Mac Allister dalam waktu dekat dan menurut laporan Fichajes, klub besutan Roberto de Zerbi hanya akan mendengarkan tawaran senilai Rp 1,2 Trilyun untuk aset berharga mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!