Manchester United Akhirnya Dapat Tawaran Untuk Fred, Tapi Masih Terlalu Murah

Gila BolaManchester United akhirnya mendapatkan peminat serius untuk Fred dengan Galatasaray telah mengajukan tawaran untuk mengontrak gelandang internasional Brasil tersebut.

Gelandang berusia 30 tahun masuk dalam daftar jual saat manajer Erik ten Hag ingin melanjutkan pembangunan skuadnya di Old Trafford dan meningkatkan dana transfernya.

Fred memang telah kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United di era bos Belanda setelah dia sebelumnya rutin bermain di starting XI tim sejak kedatangannya dari Shakhtar Donetsk pada 2018.

Perombakan Lini Tengah

Manchester United telah menambahkan Mason Mount dari Chelsea dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun untuk meningkatkan kualitas di lini tengah, dan sebagai gantinya, pemain lama harus dikorbankan.

Fred dan Scott McTominay kabarnya masuk dalam daftar jual, dengan The Red Devils masih berharap bisa menambahkan satu gelandang lagi dan mengincar kesepakatan untuk Sofyan Amrabat.

Gelandang internasional Brasil itu juga kabarnya telah mempekerjakan agen baru saat dia bersiap untuk bisa pergi menjauh dari Manchester United, diageni tim agen yang sama dengan striker Arsenal Gabriel Jesus.

Tawaran Galatasaray

Sekarang Fabrizio Romano telah memberikan pembaruan tentang situasi Fred, memberitakan bahwa Galatasaray sudah datang untuk melayangkan tawaran resmi untuknya.

Hanya saja dia mengkonfirmasi bahwa Manchester United telah menolak tawaran pembuka dari klub Turki itu karena biaya transfer masih jauh di bawah ekspektasi.

Fabrizio Romano kemudian menambahkan dalam tweetnya, “Fred akan meninggalkan United musim panas ini karena klub Saudi, Fulham, dan lebih banyak klub Premier League sudah mengerjakannya.”

Mahar Transfer

Tidak jelas berapa mahar transfer yang diajukan Galatasaray untuk mengontrak Fred, namun Manchester United telah menetapkan harga yang mereka minta sekitar Rp 393 Milyar.

Sementara itu, belum lama ini gelandang internasional Brasil itu memberi kode transfer ke Fulham, salah satu peminatnya, dengan berbagi bahwa dia berada di London melalui story Instagram-nya, memicu spekulasi transfer.

Memang Fred merupakan target transfer bagi manajer The Cottagers, Marco Silva, dengan keduanya telah bertemu dan berbicara di pertandingan terakhir Premier League di musim lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!