Manchester United Bakal Kena Masalah Besar, Posisi Ini Perlu Diperbaiki!

Gila BolaGary Neville memperingatkan Manchester United mereka akan menghadapi masalah. Hal ini jika raksasa Liga Inggris gagal mendatangkan gelandang baru.

Manchester United memulai Liga Inggris 2023/24 dengan kemenangan. Tim berjuluk Setan Merah menang tipis 1-0 atas Wolves. Kemudian di pekan kedua justru menderita kekalahan dengan skor 2-0 saat melawan Tottenham Hotspur.

Dua gol yang dicetak oleh Spurs masing-masing dari Pape Matar Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez. Lini tengah pun mendapatkan sorotan tajam dari Gary Neville. Ia menilai Casemiro tidak bermain sesuai harapan.

Sementara jika di bursa transfer musim panas Manchester United tidak membawa gelandang baru, maka Setan Merah akan kesulitan di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Wanti-wanti Gary NevilleĀ 

Bicara kepada Sky Sport, Gary Neville mengatakan Casemiro terlihat seperti tersesat di lini tengha dalam dua pertandingan pertama Manchester United di Liga Inggris.

Gary Neville menuturkan yang jelas di lini tengah Manchester United perlu diperkuat. Artinya, ia mendorong agar Setan Merah perlu membawa gelandang baru ke Old Trafford. Menurutnya, Erik ten Hag butuh pemain nomor 6 yang bisa bersama Casemiro.

Tapi ia juga menyatakan MU tak punya uang untuk membelinyadi bursa transfer. Namun iamewant-wantijika gagal memboyong gelandang baru akan ada masalah besar.

Bidikan Manchester United

Raksasa Liga Inggris telah memiliki target untuk memperkuat lini tengah. Pemain tersebyt adalah Sofyan Amrabat. Pemain sepak bola asal Maroko sekarang bermain untuk Fiorentina.

Nama lainnya yang menjadi bidikan Manchester United adalah Amadou Onana. Pada saat ini, dia bermain untuk Everton.

Sementara Setan Merah sejatinya masih punya pemain seperti Scott McTominay. Namun Erik ten Hag sepertinya tak membutuhkan pemain asal Skotlandia tersebut.

Pertandingan Berikutnya

Manchester United memang telah mendapatkan pukulan di pekan kedua Liga Inggris. Tapi mereka bisa bangkit saat bertemu Nottingham Forest, Sabtu (26/8) malam WIB. Duel kedua tim di Old Trafford.

Akankah ada gelandang baru lagi yang didatangkan oleh Setan Merah sebelum bursa transfer ditutup? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!