Ada Tawaran untuk Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt Jual Mahal Banget

Gila Bola – Petinggi Eintracht Frankfurt, Markus Krosche telah mengonfirmasi bahwa klub telah mendapatkan tawaran untuk Randal Kolo Muani.

Randal Kolo Muani merupakan salah satu striker yang dicari oleh sejumlah klub besar Eropa. Minat yang ditunjukkan oleh klub papan atas sangat wajar. Pasalnya, musim lalu ia tamil mengesankan di lini depan.

Tercatat ia berhasil mengemas 15 gol plus mencatatkan 14 assist dalam 32 pertandingan di Liga Jerman 2022/23. Dari berita yang beredar, PSG adalah tim yang berupaya untuk mengamanakan tanda tangannya.

Meski demikian, Markus Krosche tidak meyebutkan PSG adalah tim yang mengajukan penawaran. Tapi yang jelas sejauh ini ia memastikan kubu Eintracht Frankfurt belum mau melepas, karena harganya tak cocok.

Ada Tawaran Datang untuk Randal Kolo Muani

Sebelum pertandingan Liga Jerman melawan Darmstadt, Randal Kolo Muani membenarkan ada tawaran dari klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Namun Markus Krosche juga memastikan harga yang diajukan oleh pelamar tidak sesuai dengan harapan dari Eintracht Frankfurt. Bahkan ia tegaskan sejatinya tak ingin menjualnya.

Sekedar informasi, kontrak Randal Kolo Muani dengan klub Liga Jerman masih panjang. Kontraknya akan habis pada Juni 2027 mendatang.

Eintrhacht Frankfurt Masih Kasih Kesempatan

Walaupun Eintracht Frankfurt tidak ingin menjual, tetapi klub Liga Jerman masih memberikan kesempatan untuk kepada pelamar. Diberitakan PSG mengajukan penawaran sebesar 65 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Sementara Markus Krosche menyebutkan mereka akan melihat bagaimana situasi berkembang dalam beberapa pekan mendatang. Ia menyebutkan bursa transfer sebentar lagi ditutup. Ia meyakini pasti akan ada klub yang berminat. Artinya, ada tawaran fasntastis yang masuk.

Dengan adanya kesempatan yang diberikan, maka membuat PSG diyakini bakal mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun untuk mengamankan Randal Kolo Muani.

Alasan PSG Ingin RekrutĀ 

PSG ingin mendatangkan Randal Kolo Muani karena untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke Al-Hilal. Di sisi lain, ia juga pemain yang santat diinginkan oleh Luis Enrique.

Akankah PSG berhasil memboyongnya dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas ini? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!