Manchester United Bisa Kontrak Gelandang Brighton Dalam Kesepakatan 1,5 Trilyun

Gila BolaManchester United memiliki kesempatan untuk bisa mendatangkan gelandang Brighton Moises Caicedo di jendela transfer musim panas mendatang meski sang pemain baru memperbarui kontraknya pada awal tahun ini.

The Red Devils menjadikan perekrutan gelandang baru sebagai salah satu prioritas utama di jendela transfer mendatang dan sejumlah pemain sekarang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dipertimbangkan untuk dimasukkan ke tim besutan Erik ten Hag adalah Moises Caicedo, gelandang yang baru berusia 21 tahun namun namanya sudah melejit di Premier League bersama Brighton.

Tersedia 1,5 Trilyun

Menurut berita yang diungkap Football Insider, Manchester United bisa memiliki kesempatan untuk mengontrak Moises Caicedo dari Brighton di jendela transfer musim panas mendatang.

Meski gelandang berusia 21 tahun itu baru memperbarui kontraknya di Stadion Falmer pada awal tahun ini, tapi dia bisa ditransfer keluar dari The Seagulls dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,5 Trilyun.

Sumber yang dekat dengan pemain internasional Ekuardor itu telah mengungkapkan bahwa kontrak barunya di Brighton tidak akan berpengaruh pada potensi kepindahannya pada musim panas.

Hampir Pindah Januari Lalu

Moises Caicedo sangat ingin bisa mengamankan kepindahan pada bursa transfer Januari lalu saat Arsenal serius mendekatinya dan telah melayangkan sejumlah tawaran kepada pihak Brighton.

Sayangnya bahwa klub besutan Roberto de Zerbi menolak untuk menjual aset berharga mereka di pertengahan musim dan sebagai gantinya, pemain berusia 21 tahun mendapatkan kontrak baru dengan kenaikan gaji.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Arsenal diyakini masih berminat untuk bisa mendatangkan Moises Caicedo di jendela transfer musim panas mendatang, tapi Manchester United akan ada dalam perburuan meski sang pemain berbandrol Rp 1,5 Trilyun.

Kebutuhan Gelandang United

Kebutuhan untuk mendatangkan gelandang baru masih tetap ada bagi Manchester United, terutama jika pemain pinjaman Marcel Sabitzer tidak dijadikan permanen dan dikembalikan ke Bayern Munchen di akhir musim.

Selain itu ada potensi besar untuk penjualan Scott McTominay, yang jarang mendapatkan kesempatan bermain dan belakangan ini dia banyak dikaitkan dengan minat dari Newcastle United.

Casemiro dan Christian Eriksen saat ini jelas merupakan pilihan utama Erik ten Hag di lini tengah, tapi keduanya sudah berusia di atas 30 tahun, sehingga gelandang muda seperti Moises Caicedo akan menjadi perekrutan menjanjikan untuk satu dekade mendatang.