Jude Bellingham Kemahalan, Liverpool Kembali Hidupkan Minat Ikat Aurelien Tchouameni

Gila Bola – Jude Bellingham bergabung ke Liverpool di musim panas tampaknya tak akan jadi kenyataan. The Reds kini dikabarkan alihkan perhatiannya ke Aurelien Tchouameni.

Klub sepak bola asal Merseyside memang terus diberitakan membidik Bellingham. Namun raksasa Liga Inggris memilih mundur dari perburuan lantaran gelandang Borussia Dortmund harganya kemahalan.

Diketahui, Liverpool memiliki masalah di lini tengah sepanjang musim 2022/23 dan membuat mereka kesulitan di Liga Inggris serta ajang lain. Tapi sekarang mereka bakal melupakan Jude Bellinghan dan fokus kembali mengejar Aurelien Tchouameni.

Ada Harapan untuk Rekrut

The Reds di bursa transfer sebelumnya memang ingin memboyong Aurelien Tchouameni. Sayangnya, mereka dikalahkan oleh Real Madrid. Namun sekarang mereka berupaya kembali mendapatkan tanda tangannya.

Diberitakan oleh Todofichajes, Jurgen Klopp masih menginginkan Aurelien Tchouameni dan Liverpool juga mendapatkan harapan untuk memboyongnya karena gelandang tersebut tak sepenuhnya bahagia di Real Madrid.

Tchouameni memang mendapatkan menit bermainnya sebagai starter bersaa Los Blancos, tetapi diberitakan sang pemain kurang disukai oleh Carlo Ancelotti. Pelatih sepak bola asal Italia lebih senang memainkan Luka Modric dan Toni Kroos. Dalam laporan itu disebutkan jika sang pemain mau cabut, El Real juga berpotensi melepasnya.

Aurelien Tchouameni

Pemain sepak bola asal Perancis baru bergabung pada Juli 2022. Bidikan Liverpool juga masih terikat kontrak sampai Juni 2028 mendatang.

Aurelien Tchouameni total sudah bermain dalam 35 laga di semua kompetisi plus catatkan 3 assist sejauh ini di musim 2022/23.

Jika Liverpool mau memboyongnya di bursa transfer musim panas, raksasa Liga Inggris harus siapkan dana sebesar 90 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Liverpool 

Di musim panas nanti, Liverpool juga kehilangan beberapa gelandang mereka. Jadi Jurgen Klopp mungkin juga akan membawa pemain lain selain Aurelien Tchouameni.

Akankah The Reds bisa mengeluarkan sang pemain dari Real Madrid di musim panas? Menarik dinanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!