Manchester United Buka Kembali Negoisasi Transfer Mason Mount Dengan The Blues

Gila Bola Manchester United membuka kembali pembicaraan dengan Chelsea mengenai transfer potensial untuk Mason Mount di tengah optimisme kesepakatan dapat dicapai pada setidaknya pada minggu depan.

Bukan rahasia lagi bahwa The Red Devils telah menjadi peminat utama bagi gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun, yang kabarnya juga terbuka pada kepindahan ke Old Trafford.

Bahkan Fabrizio Romano memberitakan bahwa Mason Mount sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan Manchester United, yang sekarang tinggal menemukan kata sepakat soal mahar transfer dengan Chelsea.

Tiga Tawaran

Manchester United sebenarnya sudah tiga kali mengajukan tawaran untuk mengontrak Mason Mount, tapi tidak ada yang benar-benar memuaskan Chelsea yang mematok harga Rp 1,24 Trilyun.

Tawaran pertama Setan Merah hanya bernilai Rp 765 Milyar plus bonus Rp 96 Milyar, ditingkatkan di tawaran kedua senilai Rp 861 Milyar plus bonus senilai Rp 96 Milyar, dan terakhir senilai Rp 956 Milyar plus bonus Rp 96 Milyar.

Belum ada tawaran yang bisa meyakinkan Chelsea untuk menjual, saat Manchester United enggan untuk membayar lebih mahal daripada itu karena Mason Mount kontraknya hanya sisa setahun lagi.

Buka Negoisasi Baru

Terlepas bahwa tawaran terakhir masih belum di-ACC oleh Chelsea, Manchester United masih belum berniat untuk mundur, tapi juga tidak ingin membayar harga transfer yang gila untuk Mason Mount.

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, pihak The Red Devils membuka kembali negosiasi dengan The Blues dalam upaya mencapai kompromi atas transfer Mason Mount ke Old Trafford.

Chelsea ingin bertemu tatap muka secara langsung dengan perwakilan Manchester United untuk membahas titik temu soal transfer gelandang berusia 24 tahun dan ada optimisme bahwa kesepakatan bisa dicapai setidaknya pada minggu depan.

Kompromi Mahar

Menurut laporan, Manchester United siap untuk bernegosiasi di sekitar tawaran terbaru mereka dan mungkin dengan memperbaiki struktur pembayaran atau hanya meningkatkan sedikit tawaran mereka.

Bagaimanapun, The Red Devils bersikeras mereka tidak akan tunduk pada tuntutan Chelsea untuk Mason Mount, yang kontraknya tersisa satu tahun di Stamford Bridge dan jelas tidak ingin memperbaruinya.

Manchester United diyakini optimis bahwa mereka bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk gelandang internasional Inggris tersebut, yang diharapkan bisa menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!