Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Bersaing Dapatkan Striker Fulham

Gila Bola Manchester United dikabarkan telah memasukkan striker Fulham Aleksandar Mitrovic dalam daftar transfer mereka untuk musim panas mendatang, hanya saja ada satu masalah yang bisa mencegah minat mereka.

Pemain internasional Serbia itu telah tampil luar biasa bagi The Cottagers sejak dipermanenkan dari Newcastle United pada 2018 lalu senilai Rp 429 Milyar, dan 43 golnya dari 44 penampilan di divisi Championship di musim lalu membawa timnya promosi ke Premier League.

Aleksandar Mitrovic terus menunjukkan ketajamannya di level atas Liga Inggris, mencetak 11 gol dalam 21 penampilannya di musim ini dan membawa Fulham bersaing di papan tengah atas klasemen Premier League.

Masuk Daftar Transfer United

Menurut berita yang dilansir dari Daily Mirror, Manchester United telah menempatkan Aleksandar Mitrovic dalam daftar belanja mereka saat manajer Erik ten Hag ingin mengupgrade opsinya di lini depan.

Hanya saja ada masalah ketika striker Serbia itu diganjar kartu merah karena sikapnya kepada wasit Chris Kavanagh dalam pertemuan Fulham melawan The Red Devils di Piala FA, dan dia bisa terancam hukuman larangan selama beberapa pertandingan.

Luapan emosi itu kini bisa membuat peluang pindah Aleksandar Mitrovic ke Manchester United kini diragukan dan klub Erik ten Hag bisa mundur dari kesepakatan potensial untuk memboyong striker Fulham etrsebut.

Chelsea dan Tottenham Juga Berminat

Jika Manchester United batal mengejar, Aleksandar Mitrovic mungkin masih punya peluang untuk pindah ke klub besar Premier League karena, menurut Daily Star, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga berminat atas jasanya.

Spurs bisa membutuhkan bomber baru di tengah pertanyaan atas masa depan Harry Kane, yang kontraknya berakhir pada tahun depan dan dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford serta beberapa destinasi potensial lainnya.

Sementara Chelsea yang terus bermasalah dengan pilihan mereka di striker No.9 bisa menargetkan Aleksandar Mitrovic karena mereka ingin melepas sejumlah penyerang, termasuk Pierre-Emerick Aubameyang.

Kontrak Masih Panjang

Tidak jelas berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa mengeluarkan Aleksandar Mitrovic dari Craven Cottage, tapi yang jelas bahwa itu tidak akan mudah karena dia terikat kontrak di sana hingga Juni 2026 mendatang.

Penyerang berusia 28 tahun itu baru memperbarui kontraknya pada 2021 lalu dan dia tampak nyaman bermain di bawah asuhan Marco Silva, di mana dia sekarang sudah mencetak 108 gol dan 23 assist dalam 202 penampilan.

Barcelona juga sempat dikabarkan tertarik pada Aleksandar Mitrovic, tapi dengan masalah finansial mereka yang terdomentasi dengan baik, diragukan mereka bisa mengambil langkah transfer untuk itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!