Alasan AS Roma Ingin Datangkan Striker Atletico Madrid

Gila BolaAS Roma bakal aktif di bursa transfer musim panas. Klub Liga Italia ingin datangkan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Klub papan atas Liga Italia sejatinya sudah memiliki Tammy Abraham hingga Andrea Belotti. Namun nama pertama sepertinya akan meninggalkan Giallorossi di bursa transfer musim panas.

Oleh karena itu, AS Roma membidik striker baru dan nama Alvaro Morata dinilai akan ideal untuk menjadi juru gedor untuk menggantikan Tammy Abraham, yang berpeluang kembali ke Chelsea lagi.

Ingin Kembali ke Italia

Diberitakan oleh calciomercato.com, pesepak bola berusia 30 tahun ternyata juga bersedia untuk kembali berkarier ke Liga Italia.

Tentu saja ini jadi peluang bagus untuk AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas.

Sementara Morata ingin cabut terbilang masuk akal. Pasalnya, di Atletico Madrid menit bermainnya terbatas. Hal ini tak lepas kedatangan Memphis Depay di bursa transfer Januari.

Temukan Kendala

Meski jadi berita bagus untuk AS Roma bahwa Alvaro Morata juga ingin kembali berkarier di Liga Italia. Namun tetap saja tim besutan Jose Mourinho temukan kendala untuk mengamankan tanda tangannya.

Dalam berita itu dijelaskan kalau ada dua Liga Italia lainnya yang juga inginkan jasanya. Dua klub yang dimaksud adalah Juventus dan AC Milan.

Selain itu, kendala lain untuk mengamankan Morata adalah gajinya yang dianggap terlalu besar oleh ketiga klub papan atas Serie A tersebut. Namun AS Roma sepertinya tetap berupaya memboyong striker timnnas sepak bola Spanyol tersebut, mengingat mereka berpotensi kehilangan Tammy Abraham.

Alvaro Morata

Sejauh ini di musim 2022/23, Morata telah bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk Atletico Madrid.

Bidikan AS Roma juga sudah mengoleksi 12 gol dan 3 assist. 10 gol di antaranya di La Liga. Menarik dinantikan apakah klub peringkat kelima klasemen Liga Italia bisa memboyongnya atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!