AC Milan Bidik Alvaro Morata Jadi Solusi Masalah Lini Depannya

Gila Bola –¬†AC Milan bidik penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, sebagai solusi masalah lini depannya musim depan.

Alvaro Morata menjadi target yang berpeluang didatangkan AC Milan di bursa musim panas, setelah raksasa Serie A itu kembali lanjutkan pencarian mereka terhadap seorang penyerang tengah yang baru.

Diungkapkan Calciomercato.it, Alvaro Morata sekarang tampaknya berada di belakang Memphis Depay dalam urutan permainan di Atletico Madrid. Bahkan Morata sudah lama tak bermain sebagai starter di ajang liga, di mana ia terakhir kali masuk tim inti Los Rojiblancos pada 12 Februari 2023.

Sejak saat itu Morata selalu bermain dari bangku cadangan, sementara Depay dipercaya untuk menjadi mitra Antoine Griezmann di lini depan.

Kemungkinan Morata tinggalkan Atletico Madrid di musim panas pun tak terbantahkan jika situasi ini terus berlanjut. Morata disebut-sebut berpeluang kembali ke Serie A, memgingat ia pernah membela Juventus. Di samping itu, Atletico tampaknya tak membutuhkan bala-bantuan di lini depan.

Morata Jadi Solusi Ideal Milan?

Laporan itu kemudian mengungkapkan, Alvaro Morata ‘bisa menjadi pemain yang ideal bagi AC Milan’, karena Rossoneri sekarang sedang membutuhkan striker.

AC Milan memang punya Olivier Giroud, tapi pemain gaek asal Perancis ini terus-menerus kerja lembur sepanjang musim.

Sedangkan Divock Origi yang didatangkan Milan dari Liverpool sangat mengecewakan karena bolak-balik ruang perawatan, dan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan gantung sepatu.

Morata ‘Masuk Akal’ untuk Milan

Menurut Sempre Milan, Alvaro Morata pun dikatakan menjadi ‘pilihan yang masuk akal’ bagi Milan, dengan mempertimbangkan fakta bahwa kontraknya akan selesai di tahun 2024 dan hal itu akan membatasi permintaan Atletico Madrid.

Bintang Spanyol tersebut sejauh ini sudah bukukan 12 gol dalam 26 penampilannya di La Liga musim ini, dan itu bukan sesuatu yang buruk bagi seseorang yang tak sering mendapat kesempatan bermain sebagai starter sejak awal musim ini.

Milan Sempat Dikaitkan dengan Pemain Buangan Arsenal

Sebelumnya diberitakan, Milan juga sempat diberitakan mengincar penyerang Arsenal, Folarin Balogun, karena mereka sangat membutuhkan penyerang baru.

Meskipun sudah memiliki beberapa penyerang berpengalaman, seperti Origi, Ante Rebic, Ibrahimovic dan Giroud, tetapi Milan tetap ingin datangkan striker baru karena beberapa alasan.

Milan pun dikaitkan dengan Balogun yang secara kebetulan, kalah bersaing di Arsenal, dan tampil bagus di klub peminjam, Reims, sejauh musim 2022/23 ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!