Manchester United Dapat Dorongan Besar Dalam Usaha Transfer Michael Olise

Gila BolaManchester United, dengan pandangan optimis, nampaknya mendapat sinyal positif dalam upaya mereka untuk merekrut pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise, di jendela transfer mendatang.

Meskipun mengalami musim yang dipengaruhi cedera di Selhurst Park, Michael Olise tetap menunjukkan kualitasnya dengan berkontribusi dalam 11 gol dalam 16 pertandingan Premier League musim ini ketika dia dalam kondisi fit.

Dilaporkan bahwa pemain sayap Prancis itu telah menolak kemungkinan kepindahan kembali ke Chelsea pada musim panas lalu, memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan The Eagles.

Meskipun demikian, ada spekulasi mengenai klausul pelepasan dalam kontrak barunya, yang memungkinkan klub lain untuk merekrutnya dengan membayar sejumlah uang tertentu.

Manchester United, di bawah pengawasan pemilik baru dariĀ  Jim Ratcliffe, diyakini sangat tertarik untuk membawa Michael Olise ke Old Trafford untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, manajer Palace, Oliver Glasner, telah menyatakan keyakinannya bahwa Olise akan tetap bersama klub, meskipun minat dari klub lain.

Menurut laporan, Olise akan mempertimbangkan tawaran dari Manchester United jika klub tersebut menunjukkan minat serius dalam merekrutnya, terutama jika Chelsea tidak berencana untuk memburunya lagi.

Kedatangan Olise di Manchester United mungkin akan mempengaruhi opsi serangan yang tersedia bagi Erik ten Hag. Beberapa pemain, seperti Anthony Martial dan Jadon Sancho, telah mengalami masa yang sulit di Old Trafford, dengan kemungkinan mereka akan meninggalkan klub jika situasi berubah.

Meskipun demikian, para pemain seperti Antony dan Marcus Rashford tetap dianggap sebagai bagian penting dari skuad, meskipun performa mereka musim ini tidak selalu konsisten. Rashford sendiri telah dikaitkan dengan kemungkinan pintu keluar, meskipun belum ada kepastian tentang masa depannya.

Dengan Manchester United terus mencari pemain berkualitas untuk memperkuat skuad mereka, tanda-tanda positif dari kemungkinan kedatangan Olise mungkin akan menjadi kabar baik bagi para penggemar yang berharap untuk melihat tim mereka bersaing di level yang lebih tinggi dalam musim yang akan datang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!