Manchester United Dapat Kabar Baik, Luke Shaw dan Lisandro Martinez Mulai Berlatih

Gilabola.com – Manchester United mendapatkan dorongan besar menuju kembalinya Premier League akhir pekan inin setelah dua bek andalan mereka mulai pulih dan kembali berlatih.

Kami lansir dari situs resmi klub, Setan Merah mula-mula mengumumkan bahwa Luke Shaw telah kembali berlatih dengan skuad utama di Carrington jelang pertandingan melawan Everton pada akhir pekan.

Bek kiri internasional Inggris itu telah absen panjang sejak Agustus lalu setelah dia mengalami masalah otot yang membuat dia baru tampil dua kali bagi Manchester United di musim ini di Premier League.

Kedua pertandingan itu adalah dua laga pertama The Red Devils di musim ini dalam pertandingan kandang melawan Wolves dan kemudian perjalanan tandang ke Tottenham Hotspur.

Naas bagi Manchester United karena mereka juga kehilangan sang bek kiri cadangan juga, yaitu Tyrell Malacia, yang bahkan belum tampil sama sekali di musim ini dan melewatkan tur pramusim klub karena cedera.

Pada akhirnya Sergio Reguilon didatangkan dari rival Premier League, Tottenham Hotspur, dengan status pinjaman untuk mengatasi masalah di bek kiri, yang kadang juga ditempati Sofyan Amrabat, Diogo Dalot, dan Victor Lindelof.

Nah sekarang kembalinya Luke Shaw diharapkan akan meningkatkan dorongan bagi tim Erik ten Hag, terutama diharapkan membantu kembalinya performa terbaik Marcus Rashford dan menyediakan umpan silang bagi Rasmus Hojlund yang masih mandul di liga.

Kemudian kabar baik itu disusul beberapa jam kemudian dengan laporan bahwa Lisandro Martinez juga sudah mulai terlihat di Carrington untuk menyaksikan rekan satu timnya berlatih.

Dia terus melanjutkan tahap awal pemulihan dari cedera kaki dengan dia sudah absen membela Manchester United sejak laga fase grup pertama Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Lisandro Martinez mengalami kambuhnya masalah metatarsal di mana dia sebelumnya sempat mengalami patah kaki saat pertandingan perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada bulan April.

Setelah dia bermain enam kali untuk Manchester United di musim ini, bek internasional Argentina itu kemudian mengambil langkah operasi untuk pemulihan cederanya setelah dia memperburuk masalah cederanya.

Namun Lisandro Martinez tidak akan siap turun ke lapangan dalam waktu dekat karena dia terlihat masih belum ikut berlatih, hanya melihat rekan-rekannya yang berlatih, tapi tentu setidaknya itu tanda positif bahwa kembalinya sudah dekat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!