Erik ten Hag Yakin Manchester United Makin Meningkat dan Menuju ke Jalan yang Benar

Gilabola.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan bahwa skuadnya sedang menuju ke arah yang benar dan membangun kepercayaan diri menjelang jadwal sibuk yang krusial.

Dengan jeda internasional terakhir tahun 2023 ini sudah berakhir, sekarang laga Premier League akan dilanjutkan kembali di akhir pekan dengan The Red Devils akan melakukan perjalanan ke Goodison Park menghadapi Everton.

Manchester United, terlepas dari awal yang buruk di musim ini, belakangan menunjukkan performa yang cukup baik dari sisi hasil dengan empat kemenangan dari lima pertandingan.

Sekarang, dengan kembalinya sepak bola Premier League, mereka memiliki tekad untuk memperkuat posisi mereka dalam perburuan gelar dengan mereka hanya terpaut tujuh angka dari Manchester City di puncak.

Manchester United telah banyak terganggu oleh cedera musim ini, daftar panjang pemain yang absen diharapkan mulai berkurang, dan Luke Shaw telah kembali berlatih di Carrington.

Lisandro Martinez, yang sedang dalam tahap awal pemulihan dari cedera kaki, menyaksikan rekan satu timnya berlatih di Carrington pada hari Rabu yang menunjukkan bahwa dia semakin dekat untuk kembali.

Erik ten Hag, dalam wawancara dengan beIN SPORTS pada hari Rabu yang kami beritakan dari situs resmi klub, memberikan penilaian optimis terhadap musim ini bagi Manchester United.

Dia menyatakan bahwa musim ini adalah awal yang sulit, tetapi tim berhasil mengejar ketertinggalan dengan meraih empat kemenangan dari lima pertandingan Premier League terakhir.

Manajer Erik ten Hag menggambarkan suasana hati tim sebagai baik dan percaya bahwa mereka sedang bergerak ke arah yang benar jelang perjalanan tandang mereka ke markas Everton.

Dalam wawancara tersebut, taktisi Belanda mengakui bahwa tim telah membangun kepercayaan diri dan beberapa rutinitas. Dia menyatakan harapannya agar skuad dapat tetap konsisten dengan susunan pemain yang sama atau dengan 12 hingga 14 pemain.

Ketersediaan skuad yang konsisten akan membuat mereka dapat mengatasi kesulitan yang dihadapi, yaitu perubahan susunan pemain yang sering terjadi karena sejumlah masalah cedera di sepanjang musim.

Terkait dengan posisi mereka di puncak klasemen Premier League, Ten Hag tidak merasa terlena. Meskipun menganggapnya sebagai pertanda positif, dia menyadari bahwa masih ada perjalanan yang harus dilalui tim.

Bos Belanda menekankan pentingnya konsistensi dan tidak terlalu memperhatikan tekanan dan kegaduhan di latar belakang, karena semua tim akan kehilangan poin pada titik tertentu dalam Premier League.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!