Manchester United Finis 4 Besar, Erik ten Hag Sindir Rival

Gila BolaErik ten Hag senang setelah timnya menang atas Chelsea. Tapi ia lebih puas Manchester United bisa kalahkan Liverpool dalam perebutan tiket Liga Champions.

Tim berjuluk Setan Merah menghadapi Chelsea di pekan ke-37 Liga Inggris 2022/23, Jumat (26/5) dini hari WIB. Sebelum laga dimulai, Frank Lampard sesumbar mereka bisa mengatasi Manchester United.

Namun bermain di Old Trafford, MU sudah bukan keran gol saat laga berjalan enam menit melalui Casemiro. Gol bertambah dari Anthony Martial, penalti Bruno Fernandes, dan gol penutup lewat Marcus Rashford. Sedangkan gol hiburan The Blues melalui Joao Felix.

Manchester United pun menutup laga big match Liga Inggris dengan kemenangan 4-1. Hasil ini sekaligus mengantarkan pasukan Erik ten Hag dapat tiket kualifikasi Liga Champions musim 2023/24. Di sisi lain, kemenangan Setan Merah juga membuat Liverpool gagal finis di empat besar.

Manchester United Pantas Main di Liga Champions

Selepas pertandingan, Erik ten Hag langsung memberikan sindiran keras ke Liverpool. Ia tegaskan Manchester United lebih layak bermain di kasta tertinggi sepak bola Eropa.

Dikutip dari tribalfootball, Ten Hag mengatakan MU adalah klub yang bermain di Liga Champions. Ia menyebutkan tak mudah di Liga Inggris karena ada sejumlah pesaing untuk amankan empat besar.

Oleh karena itu, Erik ten Hag bilang ketika Manchester United yang memastikannya ia sangat puas sekali.

Bicara Hasil Lawan Chelsea

Keberhasilan Manchester United bisa finis di empat besar Liga Inggris tak lepas dari kemenangan melawan Chelsea. Dan pelatih sepak bola asal Belanda tegaskan sebelum laga incar kemenangan dan timnya menunjukkan sikap untuk menang.

Erik ten Hag menyebutkan Chelsa punya pemain yang luar biasa, tetapi ia terkesan karena Manchester United juga main bagus dalam serangan balik yang berbahaya.

Meski mencetak empat gol, tetapi Erik te Hag menilai seharusnya Setan Merah bisa mencetak lebih ke gawang Chelsea. Ia juga menilai pemain bertahan di babak kedua bermain lebih baik ketimbang babak pertama.

Musim Pertama Erik ten Hag Mulus

Meski kompetisi 2023/23 belum sepenuhnya berakhir, tetapi Erik ten Hag bisa dibilang menjalani musim pertama yang cukup oke bersama Manchester United.

Selain mengantarkan MU bermain di Liga Champions, Ten Hag juga berhasil berikan trofi Piala Liga Inggris di mana sekaligus mengakhiri puasa gelar Setan Merah selama enam tahun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!