Pukulan Berat untuk Mohamed Salah Usai Liverpool Gagal Lolos Liga Champions

Gila Bola – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah sangat kecewa berat timnya tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Ia pun juga memberikan sindiran keras untuk rekannya.

Klub sepak bola asal Merseyside memang tampil mengecewakan di musim 2022/23. The Reds kerap mendapatkan hasil yang tak memuaskan baik di laga kandang dan tandang.

Bahkan di Liga Inggris sempat melorot ke papan tengah. Tapi perlahan mereka mampu bangkit dan sebetulnya dalam jalur yang benar untuk mengamankan empat besar musim ini.

Namun kemenangan 4-1 Manchester United atas Chelsea membuat mereka dipastikan finis kelima. Itu artinya, musim depan mereka akan berlaga di Liga Europa di mana kompetisi kasta kedua sepak bola Eropa dan Mohamed Salah secara terus terang tak bahagia.

Ngedumel 

Setelah Liverpool gagal ke Liga Champions, Mohamed Salah yang jarang membuat pernyataan ke publik langsung membuat postingan dengan kata-kata keras.

Menulis di akun Twitter, Salah mengungkapkan benar-benar hancur setelah Liverpool gagal mentas di Liga Champions. Menurutnya, The Reds tidak bisa buat alasan. Ia juga menuturkan bahwa timnya punya modal bagus untuk lolos tetapi harus terima kenyataan gagal.

Mohamed Salah tegaskan Liverpool adalah tim besar Liga Inggris dan bermain di Liga Champions wajib. Lantas, ia juga berikan sindiran ke rekannya karena sudah mengecewakan para suporter.

Mohamed Salah 

Di musim mengewakan Liverpool, pemain sepak bola asal Mesir masih bisa mencetak 30 gol. Menariknya, 19 di antaranya di Liga Inggris dengan mencatatkan 11 assist.

Mohamed Salah hanya tinggal mencetak satu gol lagi untuk menjadi pemain pertama dalam sejara Liga Inggris yang mencetak 20 gol dan 11 assist dalam tiga musim. Artinya, ia bisa melampu rekor yang dimiliki oleh Thierry Henry.

Sejauh musim 2022/23, Salah yang pernah bermain untuk Chelsea telah bermain dalam 50 pertandingan di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool 

Dengan kepastian sudah bermain di Liga Europa musim depan, Mohamed Salah dan kolega diperkirakan akan melepas laga pamungkas Liga Inggris.

Liverpool sendiri akan tandang ke markas Southampton, Minggu (28/5) malam WIB. Jika menang atau kalah mereka tetap finis di peringkat kelima.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!