Manchester United Ikut Buru Dani Olmo, Mason Greenwood Bakal Ditukar Bremer

Gila BolaManchester United telah masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan gelandang Spanyol Dani Olmo, yang memiliki klausul pelepasan senilai Rp 1 Trilyun musim panas ini.

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, Manchester United tertarik dengan performa impresif Dani Olmo untuk RB Leipzig dan berharap untuk memanfaatkan kesepakatan yang bisa direalisasikan dengan klausul pelepasan yang ada dalam kontraknya di klub Jerman.

Gelandang internasional Spanyol berusia 25 tahun itu telah menarik minat dari beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Kemampuan serbaguna Dani Olmo, yang bisa bermain di lini depan, bermain melebar. atau berperan menyerang lebih dalam, menjadi salah satu alasan utama ketertarikan klub-klub tersebut.

Selain itu, penampilannya yang impresif dalam beberapa pertandingan, termasuk mencetak hat-trick melawan Bayern Munchen di Piala Super Jerman di awal musim, telah meningkatkan minat klub-klub tersebut.

Greenwood Ditukar Bremer

Manchester United juga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek tengah, dengan Bremer dari Juventus dan Jean-Clair Todibo dari Nice menjadi opsi yang dipertimbangkan.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Todibo dihargai sekitar Rp 800 Milyar, sementara Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa United harus membayar setidaknya Rp 1 Trilyun juta untuk Bremer.

Namun, Manchester United dapat menghemat ratusan Milyar dengan memasukkan Mason Greenwood dalam kesepakatan untuk Bremer, karena Juventus juga tertarik pada penyerang tersebut.

Persaingan Untuk Branthwaite 

Selain itu, Jarrad Branthwaite dari Everton juga menjadi salah satu target Manchester United, meskipun tuntutan harga Everton membuatnya menjadi pilihan yang jauh lebih mahal.

Manchester City juga tertarik pada Branthwaite, yang juga dikaitkan dengan Real Madrid, sementara Newcastle United juga tidak tinggal diam untuk bek yang dihargai sekitar Rp 1,5 Trilyun itu, dengan laporan dari The Chronicle.

Bahkan The Magpies juga bisa menjadi rival Manchester United untuk target bek tengah mereka lainnya, Gleison Bremer dari Juventus, selain klub itu juga kabarnya mengincar Raphinha dari Barcelona.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!