Manchester United Jadikan Joao Gomes Sebagai Target Prioritas Perombakan Lini Tengah

Gila BolaManchester United dihadapkan pada perombakan lini tengah mereka setelah musim yang mengecewakan, dengan pemain seperti Christian Eriksen dan Casemiro mengalami penurunan performa yang signifikan.

Kinerja kedua gelandang tersebut terlihat kurang tajam musim ini, menandakan perlunya pembaharuan di lini tengah klub. Oleh karena itu, perekrutan pemain muda seperti Joao Gomes dari Wolverhampton Wanderers menjadi prioritas bagi klub.

Gomes, pemain Brasil berusia 23 tahun, telah menonjol dengan penampilannya yang serbaguna di lini tengah dan bertahan untuk Wolves, menjadikannya pilihan yang menarik bagi Manchester United.

Meskipun ada minat pada pemain lain seperti Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City, Gomes tampaknya menjadi target utama bagi United dalam upaya mereka untuk merevitalisasi lini tengah mereka.

Meskipun begitu, kesepakatan untuk mendatangkan Gomes mungkin tidak mudah, dengan kontraknya di Wolves berlangsung hingga 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan.

Ini bisa menjadi proses negosiasi yang panjang dan rumit bagi Manchester United, terutama mengingat mereka juga memiliki kebutuhan untuk memperkuat pertahanan mereka.

Tekad Erik ten Hag

Erik ten Hag, manajer Manchester United, telah menegaskan komitmennya terhadap klub meskipun ada spekulasi tentang masa depannya. Ten Hag mengklaim bahwa dia fokus pada pekerjaannya di Old Trafford dan yakin bahwa klub berada di jalur yang benar untuk mencapai tujuan mereka.

Meskipun ada laporan yang mengaitkannya dengan kemungkinan pemecatan, Ten Hag bersikeras bahwa dia berencana untuk tetap bertahan dan menyelesaikan proyek yang telah dimulainya di United.

Meskipun begitu, spekulasi tentang penggantian Ten Hag tetap ada, dengan nama-nama seperti Gareth Southgate hingga terbaru Kieran McKenna menjadi pilihan potensial untuk menggantikannya.

Kontrak Southgate dengan tim nasional Inggris akan berakhir setelah Euro 2024, dan dia telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Old Trafford.

Namun, Ten Hag tampaknya bertekad untuk membuktikan dirinya di sisa musim ini, dengan United masih memiliki peluang untuk meraih kesuksesan di Piala FA dan merebut tempat di Liga Champions musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!