Manchester United, Liverpool dan Newcastle Bersaing Dapatkan Kapten Wolves

Gila BolaManchester United, Liverpool, dan Newcastle United bersiap saling sikut untuk bisa mengamankan tanda tangan kapten Wolves Ruben Neves di jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain internasional Portugal itu di Molineux akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan meski mendapatkan tawaran kontrak baru, dia kabarnya menolak karena ingin pindah ke klub besar.

Wolves tentu saja akan dipaksa untuk menerima penjualan di akhir musim ini jika gagal memperbarui kontrak Ruben Neves dan sekarang beberapa klub top Inggris siap untuk mengambil kesempatan guna mendapatkan tanda tangannya.

Soal Minat Barcelona

Dalam banyak kesempatan, Ruben Neves banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan baru-baru ini ada laporan dari Sport yang menyebutkan bahwa agennya, Jorge Mendes, telah bertemu dengan Joan Laporta.

Presiden Blaugrana dikabarkan sangat ingin bisa membawanya ke Camp Nou, namun manajer Xavi Hernandez kurang berminat dan tidak melihatnya sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Sergio Busquets.

Kini pihak Ruben Neves akhirnya menyadari bahwa peluang untuk pindah ke Barcelona tampaknya cukup sulit sehingga dia mungkin akan terbuka pada kepindahan ke klub top Eropa lainnya.

Trio Inggris Bersaing

Ada peluang bahwa Ruben Neves akan terus bertahan di Liga Inggris untuk musim depan dengan trio Premier League Manchester United, Liverpool, dan Newcastle United tertarik untuk mengamankan jasanya, menurut SunSport.

Tentu saja kesempatan untuk mendapatkan gelandang internasional Portugal yang kontraknya akan tersisa setahun lagi akan menjadi kesempatan yang tidak ingin dilewatkan oleh klub-klub papan atas tersebut.

Wolves sempat dikabarkan bahwa mereka bisa meminta mahar sekitar Rp 900-an Milyar hingga Rp 1 Trilyun untuk Ruben Neves, tapi dengan kontrak yang tersisa 12 bulan, seharusnya dia bisa ditebus kurang daripada itu.

Kebutuhan Lini Tengah

Tidak akan mengejutkan jika ketiga klub tersebut tertarik pada Ruben Neves, dengan Manchester United memang ingin mencari gelandang baru untuk mengupgrade opsi mereka dari Scott McTominay dan Fred, dengan Setan Merah sudah lama dikaitkan dengan jasa gelandang 25 tahun itu.

Liverpool, sementara itu, menjadikan lini tengah sebagai prioritas untuk diperkuat pada jendela transfer musim panas mendatang dan sementara mereka juga berminat pada Jude Bellingham dan Matheus Nunes, kapten Wolves juga masuk dalam radar mereka.

Newcastle United juga diharapkan akan terus memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut musim depan setelah kesuksesan mereka musim ini yang bersaing untuk tiket Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!