Manchester United Macam Kena Kutukan, Pemain Bertumbangan, Terbaru Hojlund dan Eriksen

Gilabola.com – Entah kesialan apa yang menimpa Manchester United di musim ini. Sejak awal musim ada begitu banyak pemain mereka yang silih berganti bertumbangan karena berbagai masalah kebugaran.

Tidak pernah manajer Erik ten Hag bisa menurunkan tim terbaiknya dengan badai cedera terus menghantui sepanjang musim, dan terbaru ada kabar buruk perihal dua bintang mereka lainnya.

Manchester United memberitakan melalui situs resmi mereka bahwa Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund harus menarik diri dari skuad timnas Denmark untuk jeda internasional bulan ini karena cedera.

Kedua pemain itu menderita cedera selama kemenangan melawan Luton Town di mana sang gelandang digantikan oleh Mason Mount pada babak pertama, sementara sang striker digantikan oleh Anthony Martial di momen-momen terakhir pertandingan.

Setelah pertandingan, manajer Erik ten Hag sudah mengkonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut cedera, namun belum bisa memastikan sejauh mana tingkat cedera keduanya karena perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sekarang Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Christian Eriksen mengalami cedera lutut yang membuatnya absen sekitar satu bulan sehingga dia tidak akan tersedia hingga bulan depan.

Sementara itu, striker Rasmus Hojlund mengalami cedera otot yang membuatnya akan absen setidaknya hingga akhir bulan ini, jadi masih diragukan apakah dia akan tersedia setelah jeda internasional.

Keduanya sekarang sudah ditarik dari skuad timnas Denmark untuk kualifikasi Euro 2024 mendatang di mana mereka akan menghadapi timnas Slovenia (18/11) dan timnas Irlandia Utara (21/11).

Manchester United, di sisi lain, akan menghadapi laga tandang sulit melawan tim yang naik daun Everton pada 26 November sebelum melakukan laga tandang penting melawan Galatasaray di Liga Champions.

Sepanjang musim ini, The Red Devils telah terganggu oleh berbagai masalah kebugaran dengan Aaron Wan Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martínez, Harry Maguire, Luke Shaw, Sergio Reguilón, Tyrell Malacia, Casemiro, Sofyan Amrabat, Kobbie Mainoo, Mason Mount, Scott McTominay, Amad Diallo, Marcus Rashford, dan Johnny Evans juga pernah absen.

Beberapa di antara mereka masih cedera saat ini dan tidak terlibat di pertandingan terakhir melawan Luton Town seperti Martínez, Malacia, Evans, Shaw, Casemiro, dan Amad, sementara Wan-Bissaka sakit.

Sekarang Erik ten Hag makin pusing kepala dengan cederanya Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund, dengan gelandang Napoli Jesper Lindstrom dan Jens Stryger Larsen dari Trabzonspor sekarang menggantikan tempat keduanya di timnas Denmark.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News