Victor Osimhen Akui Tertarik Gabung Dua Tim Liga Inggris Ini, Satu Merah, Satu Biru

Gilabola.com – Striker Napoli Victor Osimhen secara terang-terangan menyebut dua klub Premier League yang ingin dia jadikan sebagai destinasi berikutnya dalam karirnya, satu berwarna merah dan satu berwarna biru.

Klub dengan warna merah yang dimaksud adalah Manchester United, sementara klub berwarna biru yang dimaksud adalah klub yang saat ini masih berada di papan tengah klasemen, Chelsea.

Pengakuan itu dia buat saat berbicara Podcast Obi One, di mana dia mengaku bahwa sementara dia tidak punya klub favorit di Premier League, tapi terbuka untuk bergabung dengan salah satu dari dua klub itu.

Mula-mula dia bercerita tentang perasaannya untuk membantu Napoli memenangkan gelar scudetto musim lalu, menggambarkannya sebagai sesuatu yang luar biasa, apalagi itu gelar liga pertama klub sejak 1990.

Victor Osimhen juga mengakui bahwa dia tidak pernah kepikiran untuk pergi pada jendela transfer musim panas lalu karena klub ingin mempertahankannya setelah kemenangan gelar Serie A mereka.

Memang ada godaan besar bagi striker Nigeria itu untuk pergi pada musim panas, tak hanya dari klub-klub top Eropa, tapi bahkan juga dari klub Arab Saudi yang menawarkan duit dengan nilai yang nggak main-main.

Bahkan Victor Osimhen mengakui bahwa semakin dia menolak kepindahan ke Timur Tengah, maka klub Arab Saudi semakin meningkatkan tawaran mereka untuk menggoda sang pemain bergabung.

Dia mengakui, “Rasanya seperti, Wow! Itu akan mengubah hidup saya dan mereka tidak pernah menyerah! Tapi saya berkata, ‘Tidak, terima kasih. Saya akan tetap bertahan di sini’.”

Sekedar informasi bahwa menurut banyak berita yang beredar, tawaran dari Arab Saudi, sepertinya Al-Hilal, itu mencapai Rp 5,2 Trilyun, namun Victor Osimhen masih ingin bertahan di Eropa di usianya saat ini.

Penyerang berusia 24 tahun itu kemudian ditanya soal kemungkinan pindah ke Premier League dan dia mengakui bahwa ada dua klub yang dia inginkan untuk bergabung jika dia pindah ke Liga Inggris.

Victor Osimhen mengatakan bahwa dia punya dua jersey dari saudaranya, yaitu Manchester United dan Chelsea, memberi isyarat bahwa dia akan tertarik bergabung dengan salah satu dari keduanya.

Striker internasional Nigeria menambahkan bahwa dia punya banyak teman yang merupakan fans The Blues, dan sebagian lainnya fans The Red Devils, saat dia mengakui Liga Inggris sebagai liga yang paling menarik.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!