Timnas Brasil vs Kaledonia Baru, Duel Dua Tim Terluka di Matchday 2 Piala Dunia U17

Gilabola.com – Sang juara bertahan Piala Dunia U17, timnas Brasil kini fokus menghadapi skuad Kaledonia Baru di Jakarta International Stadium dalam laga yang akan digelar pada hari Selasa (14/11) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Brasil, Phelipe Leal menyatakan bahwa laga melawan Kaledonia Baru, mereka akan memulai semuanya dari nol lagi. Ia menekankan bahwa timnya telah melupakan kekalahan melawan Iran di pertandingan pertama Grup C dan siap untuk menampilkan permainan terbaik selama 90 menit pertandingan.

Leal juga memperingatkan anak buahnya agar tetap waspada terhadap skuad Kaledonia Baru yang juga mengalami kekalahan besar 0-10 dari Inggris di matchday pertama.

Meskipun Brasil menempati peringkat ketiga dalam klasemen Grup C setelah kekalahan pertama, Leal tetap optimis dan menyatakan mereka akan kembali mencoba untuk meraih poin tiga penuh.

Sebagai tambahan informasi, Kaledonia Baru berada di posisi terbawah klasemen setelah disisihkan oleh Inggris. Pelatih Leonardo Lopez berharap timnya bisa bangkit setelah hasil minor tersebut. Dalam konteks ini, Leal menekankan perlunya memberikan respek penuh kepada lawan dan bermain tanpa beban.

Sementara Brasil dan Kaledonia Baru meraih hasil minor, keduanya memiliki tekad untuk melupakan kekalahan dan meraih kemenangan pada pertandingan mendatang.

Brasil, sebagai juara bertahan, berusaha meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka dalam perjalanan menuju babak selanjutnya.

Klasemen Grup C Piala Dunia U17

GRUP CTimMainMSKSGP
1Inggris U171100103
2Iran U171110013
3Brasil U171001-10
4Kaledonia Baru U171001-100
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!