Manchester United Makin Panik, Kali Ini Kejar Striker Tua Berusia 35 Tahun Ini

Baru pengejaran Marko Arnautovic (33 tahun) dari Bologna saja ditolak keras oleh fans, sekarang Manchester United malah dikabarkan tengah mengincar striker yang lebih tua lagi dari bomber Austria tersebut, yakni Jamie Vardy dari Leicester City yang sudah berusia 35 tahun.

Dengan jendela transfer musim panas menyisakan dua pekan lagi sebelum ditutup, The Red Devils terus mencari striker baru untuk didatangkan ke Old Trafford saat mereka juga terus berada dalam tanda tanya besar atas masa depan Cristiano Ronaldo di klub.

Awal musim terburuk sejak Agustus 1992 dengan dua kekalahan beruntun melawan Brighton (1-2) dan Brentford (4-0) di dua laga perdana Premier League tampaknya membuat Manchester United semakin panik untuk bisa segera memperkuat skuad mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang laporan mengejutkan datang dari The Athletic yang memberitakan bahwa pasukan Erik ten Hag tertarik untuk bisa mengontrak Jamie Vardy yang sudah berusia 35 tahun, meski transfernya akan realistis secara kontrak karena kontraknya saat ini di Leicester City tersisa setahun lagi.

Sebenarnya mantan striker The Red Devils Lee Sharpe pernah mendesak Manchester United untuk mengontrak juru gedor Inggris itu di jendela transfer musim panas lalu, merasa dia akan menjadi pilihan ideal untuk beberapa musim di Old Trafford.

Tapi usia Jamie Vardy saat ini sudah mencapai 35 tahun, akan 36 tahun di awal tahun depan, dan seharusnya dia tidak sesuai dengan apa yang ingin dilakukan Erik ten Hag di klub saat dia ingin bisa membangun skuad dengan kerangka jangka panjang yang akan membuat mereka terus stabil selama bertahun-tahun yang akan datang.

Meski harus diakui bahwa penyerang tersebut masih menunjukkan kualitas yang sangat baik di usianya saat ini di musim lalu di mana dia berhasil mencetak 15 gol dalam 25 penampilannya bagi Leicester City di musim lalu.

BANDARTOGEL77