Napoli dan Sassuolo Adakan Pertemuan Penting Untuk Transfer Striker Timnas Italia

Napoli dikabarkan akan mengadakan pertemuan yang menentukan dengan Sassuolo minggu ini untuk membahas kesepakatan lebih lanjut atas transfer potensial bagi penyerang timnas Italia, Giacomo Raspadori.

Partenopei sangat membutuhkan penyerang baru lantaran mereka telah kehilangan dua bintang lini depan mereka yakni top skor sepanjang masa klub Dries Mertens dan kapten Lorenzo Insigne, masing-masing menuju Turki dan Amerika Serikat.

Sejak itu klub besutan Luciano Spalletti itu mati-matian bekerja untuk mengontrak penyerang Italia berusia 22 tahun di jendela transfer musim panas ini, ingin menjadikannya tambahan terbaru untuk skuad mereka yang baru direvitalisasi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Napoli bahkan kabarnya sudah melayangkan tawaran pertama mereka senilai Rp 376 Milyar plus bonus senilai Rp 75 Milyar kepada Sassuolo untuk Giacomo Raspadori, yang ditingkatkan dengan cepat dengan tawaran terbaru yang bisa mencapai Rp 496 Milyar termasuk bonus untuk bisa mempercepat kesepakatan transfer.

Seperti berita yang dilansir Il Mattino, kedua klub sekarang akan melakukan pertemuan yang menentukan pada Rabu pekan ini untuk menyelesaikan negosiasi penyerang internasional Italia itu. Partenopei membutuhkan jawaban pekan ini untuk menentukan rencana mereka selanjutnya, apakah akan menyelesaikan transfer penyerang berusia 22 tahun itu atau dengan cepat mencari target alternatif lainnya.

Sebenarnya pihak Sassuolo sempat berharap bahwa mereka akan mendapatkan tawaran untuk Giacomo Raspadori dengan mahar yang mirip dengan angka penjualan mereka untuk Gianluca Scamacca ke klub Premier League West Ham, yang mendatangkan dana masuk mencapai Rp 633 Milyar.

Tapi tentu saja itu adalah uang yang sangat besar untuk dibayarkan bagi klub seperti Napoli dan sekarang menarik untuk dilihat apakah kedua tim akan bisa menemukan kata sepakat untuk transfer penyerang berusia 22 tahun itu, terutama dengan Juventus tampaknya sudah mundur dari perburuan karena fokus pada Memphis Depay dari Barcelona.

BANDARTOGEL77