Manchester United Mulai Kontak Kim Min-jae, Rayu Dengan Tawaran Gaji Menggiurkan

Gila Bola – Menurut sejumlah laporan, Manchester United telah mengajukan proposal kontrak kepada bek Napoli Kim Min-jae jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Bek tengah berusia 26 tahun baru bergabung dengan klub Italia pada awal musim ini untuk menggantikan kepergian Kalidou Koulibaly ke Chelsea, tapi pemain Korea Selatan itu langsung nyetel dan menjadi pilar tak terbantahkan di lini belakang tim Luciano Spalletti.

Performa solid Kim Min-jae di lini belakang pada akhirnya berperan penting dalam kesuksesan Napoli di musim ini untuk memenangkan gelar Serie A pertama klub sejak 1990.

Manchester United Mendekat

Manchester United, yang ingin meningkatkan opsi mereka di barisan pertahanan, sekarang tengah bekerja untuk bisa mengontrak Kim Min-jae dari Napoli di jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut berita yang diungkap Foot Mercato, pihak Premier League bahkan sudah menemui agen bek tengah internasional Korea Selatan itu dan membahas apa yang diperlukan untuk bisa membawanya ke Old Trafford.

Kabarnya bahwa Manchester United sekaligus menawarkan kontrak besar untuk menggoda Kim Min-jae bersedia untuk meninggalkan Napoli dan bergabung dengan tim Erik ten hag musim depan.

Upaya Pencegahan Napoli

Sementara itu, berita lain diungkap oleh La Repubblica yang menyebutkan bahwa Napoli akan berusaha untuk mempertahankan bek tengah andalan mereka setelah hanya semusim mengontraknya dari Fenerbahce.

Laporan itu menyebutkan bahwa pihak Partenopei sudah bertemu dengan agen sang pemain pada 10 Mei lalu untuk meningkatkan gaji bek berusia 26 tahun dan juga meningkatkan klausul rilisnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Napoli kabarnya akan menawarkan paket gaji senilai Rp 73 Milyar per musim kepada Kim Min-jae, meski tawaran itu masih akan jauh dari apa yang ditawarkan Manchester United senilai Rp 114 Milyar per musim.

Pengganti Harry Maguire

Manajer Manchester United Erik ten Hag sangat berharap untuk memperkuat lini belakangnya terutama karena Raphael Varane yang berusia 30 tahun rentan cedera dan Harry Maguire ada rencana untuk dijual.

Sementara Lisandro Martinez juga saat ini cedera lama, bos Belanda bahkan harus mengandalkan Luke Shaw untuk bermain di jantung pertahanan dan berduet dengan Victor Lindelof.

Sekarang Manchester United melihat Kim Min-jae sebagai solusi untuk memperkuat barisan pertahanan apalagi bek tengah berusia 26 tahun itu kabarnya punya klausul rilis antara Rp 795 Milyar hingga Rp 961 Milyar yang akan aktif pada musim panas nanti.