Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Luke Shaw!

Gila BolaManchester United telah mengonfirmasi bahwa Luke Shaw telah menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Luke Shaw ketika di era kepelatihan Jose Mourinho sempat diragukan sebagai pemain bertahan. Ia juga sempat mengalami karier sepak bolanya yang kadang konsisten dan kandang tidak bersama raksasa Liga Inggris.

Namun mendekati akhir kontraknya, Shaw mampu menampilkan performa yang konsisten di bawah asuhan Erik ten Hag. Posisi aslinya adalah bek kiri, tetapi di era Ten Hag juga bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Hasilnya, Manchester United memberikan kontrak baru jangka panjang. Nantinya Luke Shaw akan di raksasa Liga Inggris sampai Juni 2027 mendatang.

Berikan Tanggapan

Setelah resmi meneken kontrak baru, Luke Shaw buka suara. Pemain timnas sepak bola Inggris itu pun sangat girang bisa tetap ada di Old Trafford.

Dikutip dari fotmob.com, Luke Shaw mengatakan sembilan ahun lalu meneken kontrak dengan Manchester United dan sekarang ia senang bisa memperpanjang masa kerjanya lagi.

Lebih lanjut, sang bek mengatakan ada peluang besar di Manchester United untuk ciptakan sesuatu yang spesial. Ia pun dengan kontrak barunya siap untuk mewujudkannya dengan berikan segalanya.

Ada Harapan dari Manchester United

Kemudian Direktur Manchester United John Murtough juga menyammbut positif perpanjangan kontrak dengan Luke Shaw. Menurutnya, dia adalah pemain yang penting di raksasa Liga Inggris dan telah berkembang jadi salah satu bek terbaik di dunia.

Menurut John Murtough, Luke Shaw juga telah menunjukkan seorang pemimpin dalam tim yang luar biasa. Sehingga ia bilang Manchester United sekarang dapat melihatnya bersinar di tahun-tahun berikutnya.

Dengan demikian, kans Alex Telles bermain di Manchester United sangat kecil. Perlu diketahui, pesaing Luke Shaw dipinjam ke Sevilla dan di akhir musim bisa jadi dijual oleh Setan Merah.

Luke Shaw 

Luke Shaw telah bermain dalam 249 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga telah cetak 4 gol dan catatkan 28 assist di semua kompetisi sejak gabung pada 2014.

1 trofi Liga Europa dan 2 Piala Liga Inggris sudah ia persembahkan untuk Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!