Wolves Mau Angkut Satu Gelandang Real Madrid, Siapa Nih?

Gila BolaWolves sepertinya tak main-main untuk musim 2023/24. Klub Liga Inggris ingin memboyong satu gelandang Real Madrid.

Diberitakan oleh fotmob.com, Wolves ingin mendatangkan Dani Ceballos di bursa transfer musim panas. Sang pemain sendiri memang masa depannya belum jelas, karena mendekati akhir kontraknya pada Juni 2023 belum dapatkan sodoran kontrak baru.

Itu artinya, Dani Ceballos bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas nanti. Situasi inilah yang dimanfaatkan oleh klub Liga Inggris yang bermarkas di Molineux Stadium.

Alasan Wolves Ingin rekrut  

Wolves sendiri jelas punya alasan kuat ingin mendatangkan Dani Ceballos. Dalam laporan tersebut dijelaskan kalau mereka ingin memperkuat sektor lini tengah.

Julen Lopetegui yang datang di tengah musim ke Wolves menilai timnya membutuhkan gelandang yang bagus. Sehingga sang pelati menilai Ceballos adalah pemain yang ideal.

Sementara itu, alasan lain klub Liga Inggris ingin rekrut Dani Ceballos karena Ruben Neves dan Matheus Nunes terus diberitakan akan hengkang di bursa transfer musim panas nanti. Keduanya diminati oleh klub lain.

Hadapi Kendala

Meski Wolves serius inginkan tanda tangan Ceballos, tetapi tetap saja mereka diberitakan tak akan mudah untuk membawanya ke Molineux Stadium. Sebab, klub berlogo Serigala dianggap masih tim yang berjuang di Liga Inggris.

Seperti diketahui, sebelum Julen Lopetegui datang mereka sempat ada di zona merah dan sekarang juga masih ada di peringkat ke-13 Liga Inggris 2022/23. Kemudian masih bisa melorot lagi posisinya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tapi jika ia resmi bergabung ke Wolves tak akan sulit adaptasi. Pasalnya, ia pernah bermain untuk Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid dan mampu juarai Piala FA.

Bersaing dengan Pelamar Lain Dani Ceballos 

Meski Dani Ceballos di Real Madrid kurang mendapatkan menit bermain reguler. Namun ia tetap diminati oleh klub-klub lain. Dari Spanyol diberitakan ada minat dari Atletico Madrid dan Real Betis.

Sementara Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig ada dua klub yang inginkan Ceballos. Sedangkan Marseille dan AS Monaco dikabarkan juga inginkan tanda tangan sang pemain. Mampukah Wolves memboyongnya? Menarik dinantikan.