Manchester United Siapkan Tawaran Transfer Gila untuk Jarrad Branthwaite

Gila Bola – Manchester United tengah menyiapkan tawaran gila untuk bek Everton, Jarrad Branthwaite, tetapi ia bukan satu-satunya bek tengah baru yang akan mereka rekrut musim panas ini, menurut laporan.

Setan Merah akan menjalani bursa transfer yang sibuk saat mereka memasuki era baru di bawah kepemilikan bersama Sir Jim Ratcliffe di saat penunjukan manajer baru masih belum diputuskan.

Perubahan Besar Skuad Manchester United

Perubahan besar juga diperkirakan terjadi di dalam skuad, terutama di lini belakang dan lini tengah United.

Setan Merah telah mengumumkan bahwa Raphael Varane akan meninggalkan klub sebagai agen bebas, sementara masa depan Jonny Evans, Victor Lindelof, dan Harry Maguire semuanya masih diragukan.

Itulah mengapa Ratcliffe ingin mendatangkan lebih dari satu bek tengah baru musim panas ini. Branthwaite selalu menjadi target utama kepala Ineos tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim yang fantastis di bawah asuhan Sean Dyche, memainkan peran kunci dalam bertahannya Everton di Liga Premier dan menjadi tim dengan catatan pertahanan terbaik keempat.

Dia mencatatkan total 35 penampilan liga untuk The Toffees musim ini, mencetak tiga gol dan membantu timnya meraih 12 clean sheet dalam prosesnya.

Performa Branthwaite membuatnya diganjar dengan masuk ke skuad Inggris untuk Piala Eropa musim panas ini, dan jika dia tampil bagus di turnamen tersebut, nilainya bisa meroket.

Ratcliffe Siapkan Tawaran Gila untuk Jarrad Branthwaite

Menurut laporan dari Spanyol, Man United akan mengajukan tawaran gila untuk Branthwaite dalam upaya untuk meyakinkan Everton agar melepas pemain muda berbakat mereka.

Telah dikemukakan bahwa Everton bisa dipaksa untuk menerima tawaran minimum sebesar 40 juta pounds (sekitar 820 milyar rupiah) untuk sang bek di tengah masalah keuangan mereka, tetapi sumber TEAMtalk mengatakan klaim ini terlalu berlebihan.

Menurut informasi yang didapat, The Toffees akan menuntut bayaran lebih dari 80 juta pounds (1,65 triliun rupiah) untuk Jarrad Branthwaite. Mereka percaya dia akan menjadi pemain yang jauh lebih baik daripada Maguire, yang dibeli Man United dengan harga yang sama pada tahun 2019.

Laporan tersebut mendukung informasi tersebut, mengatakan Everton tidak akan melepas bintang muda mereka dengan mudah dan tidak akan membiarkannya pergi tanpa tawaran yang secara memadai mencerminkan potensi dan nilai pasarnya.

Sikap tegas The Toffees menunjukkan mereka ingin memaksimalkan keuntungan finansial dari setiap penjualan, yang penting mengingat situasi keuangan mereka saat ini. Dan Man United harus bertindak cepat jika mereka ingin mendatangkan Branthwaite ke skuad mereka sebelum klub lain juga menunjukkan minat.

Manchester City dan Tottenham termasuk di antara pelamar Branthwaite lainnya, menurut laporan.

Manchester United Incar Bintang Benfica

Seperti yang disebutkan, Setan Merah akan berupaya mendatangkan lebih dari satu bek tengah baru musim panas ini dan satu pemain yang sudah lama mereka incar adalah bintang Benfica, Antonio Silva.

Laporan terbaru dari Portugal menunjukkan bahwa “lebih mungkin” Man United akan merekrut Silva dibanding pesaing mereka, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sama seperti Branthwaite, pemain berusia 20 tahun itu akan dibanderol dengan harga yang mahal. Dia memiliki klausul rilis 85 juta pounds (1,75 triliun rupiah) dalam kontraknya, dan Benfica minta untuk dibayar penuh.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!