Manchester United Sodorkan Tawaran Kontrak pada Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Manchester United sodorkan tawaran kontrak kepada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang sebelumnya juga diberitakan telah dipinang Timnas Brasil.

Carlo Ancelotti tampaknya laris-manis dan tak perlu khawatir kehilangan pekerjaan, jika ia gagal memperpanjang kontraknya di Bernabeu yang akan habis tahun depan.

Menurut COPE – seperti yang dilansir Madrid Universal dari Mundo Deportivo, Manchester United sudah tunjukkan perhatian mereka pada Ancelotti, dan kabar terakhir menyebutkan bahwa pelatih asal Italia itu sudah menerima tawaran kontrak dari Setan Merah untuk musim depan.

Masa depan Ancelotti di Bernabeu saat ini tengah diliputi ketidakpastian, karena kontraknya dengan Madrid yang akan segera berakhir di penghujung musim ini. Meskipun banyak kalangan yang menduga baik Madrid maupun Ancelotti akan lanjutkan kerja sama mereka, tapi ada beberapa masalah rumit yang menghambat rencana itu.

Bagaimana Nasib Carlo Ancelotti Musim Depan?

Sejauh ini, belum ada jawaban untuk pertanyaan ini. Yang terungkap sejauh ini – dan kita semua tahu, ini bukanlah kali pertama Ancelotti dikaitkan dengan Manchester United, yang saat ini sedang mencari pengganti Erik ten Hag dan membidik arsitek klub asal Italia tersebut sebagai kandidat penggantinya.

Di sisi lain, Real Madrid bersedia bertindak di luar strategi biasa mereka dan tawarkan perpanjangan kontrak dua tahun pada Ancelotti. Namun, tak ada kemajuan dalam negosiasi kedua belah pihak.

Keputusan krusial kini terletak pada, apakah Madrid akan memperpanjang tawaran ini di bulan-bulan awal tahun 2024 atau memilih untuk menunggu hingga bulan Maret.

Real Madrid atau Timnas Brasil yang Jadi Pilihan Ancelotti?

Jadwal terakhir itu akan memungkinkan penilaian yang lebih jelas terhadap kinerja tim selama musim ini, dan menentukan apakah mereka siap bersaing untuk meraih gelar juara La Liga atau hadapi lintasan yang berbeda.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun, satu masalah lainnya adalah, Ancelotti barangkali sudah putuskan untuk bergabung dengan Timnas Brasil jika Madrid menunggu hingga bulan Maret 2024. Hal ini tentunya akan membuat Real Madrid memiliki waktu yang sangat sempit untuk datangkan manajer baru.

Saat ini, tak perlu disangsikan, Ancelotti tetap memprioritaskan untuk lanjutkan karirnya di Real Madrid, meskipun dia belum menerima tawaran yang menarik dan akan memaksanya menolak tawaran pekerjaan di Timnas Brasil.