Manchester United Tampil Jelek, Klub Sudah Putuskan Nasib Erik ten Hag!

Gila BolaManchester United telah melakukan rapat untuk menentukan nasib Erik ten Hag. Dari rapat tersebut raksasa Liga Inggris sudah menghasilkan satu keputusan.

Diketahui, performa tim berjuluk Setan Merah sedang dalam sorotan pecinta sepakbola. Bagaimana tidak, Andre Onana dan kolega hanya mampu meraih sembilan poin dari tujuh pertandingan Liga Inggris 2023/24.

Sehingga membuat tim besutan Erik ten Hag sekarang adai di peringkat kesepuluh klasemen sementara. Bukan cuma d Liga Inggris saja, tetapi tren buruk Manchester United juga berlanjut di Liga Champions.

Tercatat Manchester United masing-masing kalah dari Bayern Munchen dengan skor 4-3 dan Galatasaray dengan skor 2-3. Akibatnya, semuanya tertuju kepada kursi kepelatihan Erik ten Hag di Old Trafford. Artinya, mulai muncul berita pemecatan.

Nasib Erik ten Hag 

Erik ten Hag memang mendapatkan yang besar dari para fans menyusul jeleknya penampilan Manchester United di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Namun diberitakan oleh TalkSports, kursi kepelatihan Erik ten Hag dipastikan aman. Walaupun ada penampilan yang mengecewakan dari raksasa Liga Inggris, tetapi petinggi klub Manchester United masih percaya dengan kepelatihan Ten Hag.

Artinya, Manchester United siap mendorong pelatih sepak bola asal Belanda untuk bangkit di pertandingan Liga Inggris maupun Liga Champions berikutnya.

Alasan Masih Dipertahankan 

Meski sedang dalam tekanan untuk segera dipecat, tetapi petinggi klub Manchester United telah membuat keputusan di mana tetap mempertahankan Erik ten Hag. Tentu saja ada alasannya mengapa ia tetap dipercayakan.

Pasalnya, Erik ten Hag lah pelatih yang berhasil mengakhiri puasa gelar Manchester United selama enam tahun. Bahkan sebelum eks pelatih Ajax Amsterdam itu datag , penampilan Seta Merah bisa dibilang masih buruk.

Dengan alasan itulah mungkin petinggi klub Manchester United masih bersedia memperkerjakan pelatih sepakbola berusia 53 tahun tersebut.

Manchester United Bisa Seperti Chelsea

Memang Liga Inggris 2023/24 baru berjalan tujuh pekan, namun jika Manchester United terus menerus meraih hasil yang mengecewakan bisa seperti Chelsea musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Chelsea musim lalu harus sampai ditangani tiga pelatih berbeda. Namun klub sepakbola asal London Barat tetap finis di papan tengah Liga Inggris. Artinya, pemecatan Erik ten Hag mungkin bakal terjadi di pertengahan musim jika tidak ada perubahan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!