Umpan Bagus Bikin Lazio Menang Dramatis di Markas Celtic, Pedro Jadi Pahlawan

Gila BolaLazio berhasil meraih poin penuh di kandang Celtic. Pedro pun bahagia bisa menjadi penentu kemenangan Si Elang di laga kedua Grup E Liga Champions, Kamis (5/10) dini hari WIB.

Bermain di Celtic Park, Lazio tertinggal lebih dulu lewat gol Kyogo Furuhashi menit ke-12. Sedangkan klub Liga Italia berhasil samakan kedudukan melalui Matias Vecino menit ke-29. Laga sejatinya nyaris berakhir imbang, namun Pedro berhasil cetak gol di menit ke-90+5.

Pemain sepakbola asal Spanyol bisa bikin gol tak lepas usai Lazio membangun serangan terakhir ke pertahanan Celtic. Umpan lambung yang dikirimkan oleh Matteo Guendouzi langsung diselesaikan dengan sundulan Pedro dan menjadi gol.

Selepas pertandingan, eks pemain Barcelona dan Chelsea girang bisa membantu klub Liga Italia menang di matchday kedua Grup E Liga Champions.

Reaksi dari Pedro 

Bicara kepada Sky Italia, Pedro mengatakan dirinya menerima umpan bagus di mana membuatnya bisa mengarahkan kepalanya dan mencetak gol ke gawang Celtic. Oleh karena itu, ia menilai Lazio pantas menang di matchday kedua Liga Champions.

Menurut Pedro, kemenangan yang diraih oleh Lazio sangat penting karena gol dan performanya. Ia pun senang karena bisa memberikan kemenangan untuk fans Lazio yang hadir ke markas Celtic.

Pedro juga menjelaskan dirinta mengawal musim dengan buruk, karena mengalami masalah di pergelangan kakinya. Namun ia tegaskan sudah membaik dan berharap bisa terus bermain reguler untuk Lazio.

Setelah Lazio Menang

Berkat kemenangan yang diraih di markas Celtic, Lazio sekarang menempati peringkat kedua klasemen Grup E Liga Champions dan mengemas 4 poin.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Poin tersebut sama seperti yang dimiliiki oleh Atletico Madrid. Jika mampu tampil konsisten di laga berikutnya, bukan tak mungkin Lazio akan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Sementara di laga ketiga, Pedro dan kolega akan melawan Feyenoord pada 25 Oktober mendatang. Klub sepakbola asal Italia akan tandang ke Belanda.

Modal Bangkit di Liga Italia

Kemenangan 2-1 atas Celtic memberikan kepercayaan yang tinggi untuk Lazio menatap laga lanjutan Liga Italia selanjutnya. Diketahui, sekarang ini mereka masih terseok-seok di Serie A dan menempati peringkat ke-16 klasemen.

Lazio akan menghadapi Atalanta di pekan ke-8 klasemen Liga Italia. Menarik dinantikan apakah tren positif bisa berlanjut atau tidak.