Manchester United Targetkan Empat Pemain Baru, Buang 11 Pemain Lama, Siapa Saja?

Gila Bola – Manchester United bersiap untuk melakukan perombakan besar pada jendela transfer musim panas mendatang saat Jim Ratcliffe ingin memulai era barunya sebagai pemilik minoritas di Old Trafford.

Menurut berita yang diungkap The Telegraph, Jim Ratcliffe ingin melakukan bisnis musim panas yang sibuk untuk memperkuat skuad Manchester United yang bisa melihat empat pemain baru didatangkan.

Manajer Erik ten Hag memang dipusingkan dengan masalah skuad pada musim ini karena banyak kendala cedera yang sangat mempengaruhi musim The Red Devils, yang terseok-seok di berbagai kompetisi.

Manchester United bahkan nyaris tidak pernah bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka dengan para pemain seperti Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Raphael Varane dan lainnya terus bermasalah dengan kebugaran.

Kemudian, menurut berita terkini dari ESPN, Manchester United sekarang ingin bisa memperkuat empat area di skuad mereka di jendela transfer musim panas mendatang untuk meningkatkan tim Erik ten Hag.

Area utama yang akan diperkuat adalah striker dan bek, sembari juga memperkuat kualitas skuad secara keseluruhan dengan mereka akan mencari pemain yang kontraknya tersisa setahun di klubnya.

Sementara menurut berita yang diungkap The Telegraph, empat area yang akan diperkuat Manchester United adalah striker, bek kanan, bek tengah sebelah kanan, dan tambahan gelandang tengah.

Tidak diungkap siapa yang akan menjadi target, tapi beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford seperti Jeremie Frimpong, Edmond Tapsoda, Jean Clair-Todibo, Joao Neves, dan lainnya.

Selain memperkuat skuad dengan empat pemain baru, diberitakan bahwa Manchester United juga bersiap melepas hingga 11 pemain untuk memberi ruang bagi kedatangan pemain baru dan menambah dana transfer.

Para pemain yang masuk dalam daftar jual di musim panas nanti adalah Christian Eriksen, Raphaël Varane, Casemiro, Harry Maguire, Scott McTominay, Aaron Wan-Bissaka dan Victor Lindelöf.

Anthony Martial yang kontraknya akan habis diharapkan untuk pergi secara bebas transfer, sementara para pemain pinjaman seperti Jadon Sancho, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, dan Brandon Williams semua diharapkan bisa dilepas secara permanen.

Namun bukan tidak mungkin selain nama-nama di atas juga bisa dilepas, dengan berita terbaru juga menyebutkan bahwa pemain sayap Antony juga bisa dijual jika klub mendapatkan tawaran yang layak dan bisa mendapatkan penggantinya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!