Manchester United Targetkan Striker Berusia 23 Tahun Sebagai Alternatif Harry Kane

Gila Bola Manchester United masih terus menunggu nasib soal pemilik baru dengan Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani dan Sir Jim Ratcliffe terus bersaing untuk membeli klub dari tangan keluarga Glazer.

Menurut berita yang diungkap SunSport, kedua penawar sekarang telah melakukan pendekatan baru setelah sebelumnya mengajukan tawaran awal tidak lebih dari Rp 84 Trilyun untuk klub tersebut.

Bagaimanapun, manajer Erik ten Hag akan sangat berharap bahwa Manchester United bisa segera mendapatkan pemilik baru untuk bisa mendukungnya di jendela transfer mendatang dan memperkuat skuad di Old Trafford.

Vlahovic Alternatif Bagi Kane

Manchester United mempertimbangkan transfer striker Juventus Dusan Vlahovic sebagai alternatif Harry Kane, menurut ESPN, saat manajer Erik ten Hag ingin bisa mendapatkan striker No.9 baru untuk musim depan.

Harry Kane sebelumnya banyak dikaitkan dengan minat dari The Red Devils dengan kontraknya di Tottenham Hotspur akan berakhir pada 2024 mendatang, tapi klub London Utara disebut-sebut tidak ingin menjual.

Manchester United, yang sangat berhati-hati dalam negoisasi dengan ketua Spurs Daniel Levy, menjadikan Dusan Vlahovic sebagai target alternatif dengan striker Serbia berusia 23 tahun telah mencetak 10 gol dan  empat assist dalam 26 pertandingan bagi Juventus di semua kompetisi.

Peluang Elanga Tampil Mengesankan

Pemain sayap Anthony Elanga dapat diberi kesempatan emas untuk mengesankan manajer Erik ten Hag dan mendapatkan tempat di skuad Manchester United pasca pukulan cedera untuk Alejandro Garnacho.

Penyerang berusia 18 tahun telah dipastikan mengalami cedera engkel dan diperkirakan akan absen selama beberapa pekan, dan ini akan memberi harapan bagi pemain Swedia berusia 20 tahun untuk akhirnya mendapatkan kesempatannya.

Seperti diberitakan di Man Utd News, Anthony Elanga sempat akan dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada jendela transfer Januari karena dia kurang disukai Erik ten Hag, tapi dia diharapkan bisa mendapatkan kesempatan starter langka untuk pertandingan Manchester United kontra Real Betis.

Satu-Satunya Cara Transfer Harry Kane

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United sangat menyukai striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan dia kemudian menjelaskan satu-satunya cara kesepakatan bisa terjadi musim panas ini.

Berbicara secara eksklusif kepada Caughoffside, spesialis transfer itu mengungkapkan bahwa satu-satunya cara The Red Devils bisa mendapatkan kesempatan starter adalah jika penyerang berusia 29 tahun itu mendorong untuk meninggalkan Spurs.

Manchester United akan sangat berhati-hati untuk transfer Harry Kane karena berbagai pertimbangan seperti negoiasasi sulit dengan Daniel Levy, kontrak striker Inggris yang tersisa setahun, dan memiliki beberapa alternatif untuk penyerang baru musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!