Manchester United Tawarkan Pemain Ini ke Barcelona Untuk Ditukar Sergino Dest

Gila BolaManchester United dikabarkan akan menawarkan kepada Barcelona kesepakatan pertukaran pemain untuk mendatangkan Sergino Dest, dengan Diogo Dalot akan pergi ke arah yang berlawanan, menurut laporan.

Raksasa Catalan memang terbuka pada penjualan bek timnas Amerika mereka di jendela transfer musim panas ini untuk membantu menyeimbangka pembukuan mereka dengan Blaugrana disebut-sebut melabeli harga Rp 303 Milyar untuk aset berharga mereka.

Hanya saja Manchester United ingin mencoba peruntungan mereka dengan mencoba menawarkan kesepakatan pertukaran pemain untuk Sergino Dest dengan membiarkan Diogo Dalot pergi ke Barcelona, menurut berita yang dilansir dari Sport.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu saja tidak mengejutkan jika The Red Devils tertarik pada kesepakatan untuk mengontrak bek sayap berusia 21 tahun itu lantaran manajer Erik ten Hag telah mengenal betul mantan pemainnya tersebut karena keduanya pernah bekerjasama di Ajax Amsterdam.

Bahkan Sergino Dest datang dari tim muda Ajax dengan dia sudah menimba ilmu di sana sebelum dipromosikan oleh taktisi Belanda ke skuad utama pada musim 2019/2020, tapi dia hanya bertahan semusim di sana sebelum dibeli Barcelona pada musim panas 2020 senilai Rp 365 Milyar.

Sementara itu, manajer Erik ten Hag memang ingin meningkatkan pilihannya di pos bek sayap kanan dan dia sebenarnya lebih suka menjual Aaron Wan-Bissaka, hanya saja mantan Crystal Palace itu kekurangan peminat dan klub kesulitan untuk menemukan calon pembeli.

Tapi sebenarnya ada keraguan bahwa Barcelona sekarang akan terbuka pada penjualan Sergino Dest, apalagi jika hanya dengan kesepakatan pertukaran pemain, setelah kegagalan mereka untuk mengontrak Cesar Azpilicueta, yang memilih untuk menandatangani kontrak baru setahun lagi di Chelsea hingga Juni 2024 mendatang.

BANDARTOGEL77