Manchester United Tunggu Momen Tepat Untuk Ajukan Tawaran Bagi Striker 2 Trilyun Ini

Gila BolaManchester United menjadikan striker No.9 kelas dunia sebagai prioritas transfer di musim panas ini untuk membuat tim besutan Erik ten Hag bisa menantang gelar di musim depan.

Banyak nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, salah satunya adalah striker Napoli Victor Osimhen, yang membantu klub memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak 1990.

Bomber internasional Nigeria juga berhasil keluar sebagai top skor Liga Italia usai mencetak 26 gol dan lima assist dalam 32 penampilan, selain mencetak total 31 gol di 39 penampilan di semua kompetisi.

Bahas Masa Depan

Menurut berita yang diungkap La Gazzetta Dello Sport, presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, akan duduk bersama agen Victor Osimhen untuk membahas masa depan sang pemain.

Tentu saja pihak Partenopei ingin terus mempertahankan bintang utama mereka yang membantu klub memenangkan Serie A musim lalu dan akan berjuang untuk mempertahankan gelar mereka musim depan.

Tapi Aurelio de Laurentiis mengakui bahwa pihaknya akan terbuka jika ada proposal yang sangat signifikan tiba dan itu akan dipertimbangkan demi dapat meningkatkan kesehatan keuangan klub.

Momen Tepat

Menurut laporan tersebut lebih lanjut, Manchester United sekarang sedang menunggu momen yang tepat untuk mengajukan tawaran yang tepat guna mengontrak Victor Osimhen di musim panas ini.

Striker berusia 24 tahun itu juga diminati sejumlah klub top Eropa lain seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen, tapi jelas bahwa harganya akan menjadi penghalang besar untuk transfer.

Kabarnya Napoli akan menuntut bayaran sekitar Rp 2 Trilyun untuk bersedia melepas aset berharga mereka, yang sebelumnya dikontrak dari LOSC Lille pada 2020 lalu senilai Rp 1,3 Trilyun.

Kebutuhan United

Ketajaman Victor Osimhen jelas tidak diragukan usai dia memenangkan Sepatu Emas Serie A musim lalu setelah mencetak 26 gol Liga Italia, selain juga mencetak 31 gol di semua kompetisi.

Sementara itu, tidak ada pemain Manchester United yang memenangkan penghargaan Sepatu Emas di Premier League sejak Robin van Persie melakukannya pada musim 201/2013, alias sudah satu dekade yang lalu dan sekaligus terakhir kali klub bisa memenangkan liga.

Sekarang keputusan besar akan dibuat oleh Erik ten Hag apakah pihaknya akan bersedia untuk mengeluarkan uang besar mencapai Rp 2 Trilyun untuk mendatangkan striker produktif yang mereka butuhkan seperti Victor Osimhen di musim panas ini?

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!