Bukan Hadapi Lee Man FC, Bali United Jumpa Klub Ini

Gila BolaBali United secara resmi mengumumkan lawan mereka di playoff Liga Champions Asia mengalami perubahan.

Setelah mengalahkan PSM Makassar di laga playoff sebelumnya, klub sepak bola asal Pulau Dewata awalnya akan menghadapi Lee Man FC dalam dua leg. Untuk lolos ke putaran final Liga Champions merela harus mengalahkan klub asal Hong Kong tersebut.

Namun Bali United dipastikan tidak akan melawan Lee Man FC, melainkan pasukan Stefano Cugurra masih akan menghadapi wakil Hong Kong lainnya.

Ada Perubahan 

Dikutip dari situs resmi klub, Bali United menyatakan lawan mereka di playoff Liga Champions berganti menjadi Hong Kong Rangers.

Pertandingan melawan Hong Kong Rangers akan berlangsung pada 16 Agustus 2023. Namun Bali United juga belum tahu lokasi pertandingan dan waktunya.

Jika bertanding di tanggal tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu juga sudah memainkan beberapa pertandingan kompetsi Liga Indonesia 2023/24.

Lawan Berikutnya

Jika Bali United mampu mengatasi Hong Kong Rangers, Ilija Spasojevic dan kolega akan melaju ke babak selanjutnya.

Namun lawan yang dihadapi cukup berat. Klub sepak bola asal Pulau Dewata bertemu wakil Liga Jepang, Urawa Red Diamonds. Artinya, tidak ada perubahan apabila Bali kalahkan Hong Kong Rangers.

Nantinya mereka akan bertemu pada 22 Agustus mendatang, Akan tetapi Bali United juga memastikan untuk waktu dan tempat belum ditentukan.

Bali United Terus Lakukan Persiapan

Meski ada perubahan lawan di playoff Liga Champions Asia. Namun Bali United tetap melakukan persiapan untuk menghadapi wakil Hong Kong lainnya.

Stefano Cugurra mengatakan Bali United sudah lakukan persiapan mulai dari fisik, tenik, dan taktikal. Ia pun berharap pemain yang dibutuhkan sudah komplit dan berharap bisa memakai 6 pemain asing.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!