PSS Sleman Bakal Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Laga Pramusim Terakhir

Gila BolaPSS Sleman tidak ingin main-main hadapi laga pramusim terakhir. Marian Mihail selaku juru taktik akan menurunkan formasi pemain terbaiknya hadapi Persib Bandung.

Tim berjuluk Super Elja menjelang kompetisi Liga Indonesia 2023/24 terus melakukan persiapan. PSS Sleman agendakan tiga laga persahabatan, di mana dua di antaranya sudah dilakoni masing-masing kontra Barito Putera dan Borneo FC.

Hasilnya PSS Sleman meraih satu kekalahan dan satu kali hasil imbang. Tak mau mendapatkan hasil yang mengecewakan lagi, di laga pamungkas pramusim Marian Mihail bertekad meraih hasil positif. Maka dari itu, ia akan turunkan tim terbaiknya.

Sementara pertandingan antara PSS Sleman melawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/6) sore WIB.

Komentar Marian Mihail

Dikutip dari situs resmi klub, Marian Mihail mengatakan Persib Bandung adalah lawan terakhir PSS di pramusim sebelum kompetisi musim baru dimulai.

Pelatih sepak bola asal Rumania juga tegaskan mereka tak akan main-main di pertandingan ini. Ia akan serius hadapi tim terbaik di Liga Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, Marian Mihail menyatakan dengan datangnya pemain baru membuatnya sudah bisa memainkan formasi terbaik PSS Sleman.

Bek Anyar DipujiĀ 

Menyambut kompetisi musim baru, PSS Sleman melakukan perubahan dalam skuadnya termasuk pemain asing Super Elja pun mendatangkan bek tengah asing asal Brasil, Thales Lira.

Meski baru bergabung dengan klub Liga Indonesia asal Sleman, tetapi Thales Lira berhasil mencuri perhatian. Marian Mihail selaku juru taktik puas dengan penampilan sang pemain. Bahkan ia dinilai sebagai pemain terbaik saat hadapi Barito Putera.

Menurut Marian Mihail, fisik Thales Lira sangat bagus dan ia senang dengan adaptasi cepatnya bersama sepak bola Indonesia.

PSS SlemanĀ 

Jika PSS Sleman kembali mendapatkan hasil mengecewakan di laga terakhir pramusim kontra Persib Bandung, maka jelas alarm untuk Super Elja.

Akankah PSS Sleman bisa menang atas Persib Bandung dengan turunkan skuad terbaik? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!