Update Transfer 21/6 : Kai Havertz, Mason Mount, Toni Kroos, Dani Ceballos

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan rumor transfer terbaru dari sepak bola Eropa per 21 Juni 2023 malam ini dengan kami memberikan update transfer terbaru yang kami kutip dari berbagai sumber.

Kai Havertz

DEAL! Arsenal akhirnya menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Kai Havertz dari Chelsea, sebagaimana berita yang diungkap pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.

Laporan itu menyebutkan bahwa The Gunners telah menyepakati transfer senilai Rp 1,24 Trilyun dengan rincian Rp 1,15 Trilyun sebagai biaya awal yang dijamin dan sisanya sebagai bonus.

Kesepakatan pribadi untuk kontrak jangka panjang juga sudah disetujui dengan Kai Havertz sekarang akan dijadwalkan untuk menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain baru Arsenal.

Mason Mount

Sementara itu, laporan lain malam ini datang dari David Ornstein yang memberitakan bahwa Chelsea telah menolak tawaran kedua dari Manchester United untuk Mason Mount.

Kabarnya bahwa itu adalah tawaran senilai Rp 956 Milyar, tawaran yang telah ditingkatkan dari tawaran pertama The Red Devils senilai Rp 765 Milyar, namun tawaran kedua itu masih belum sesuai harapan pihak The Blues.

Chelsea kabarnya menginginkan bayaran Rp 1,3 Trilyun, dan sementara Manchester United tidak akan membayar harga yang gila untuk transfer Mason Mount, tapi pembicaraan transfer akan terus dilanjutkan.

Toni Kroos

Sementara itu, kabar lainnya datang dari Real Madrid dengan gelandang veteran Jerman Toni Kroos telah resmi memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu hingga Juni 2024 mendatang.

Sebelumnya kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir di akhir bulan ini, tapi sejak awal tekadnya adalah untuk melanjutkan karirnya di ibukota Spanyol dengan memperbarui kontraknya.

Situasi yang sama juga terjadi pada Luka Modric dengan Real Madrid ingin mempertahankan kedua gelandang seniornya untuk musim depan, yang bisa jadi adalah musim terakhir keduanya dengan jersey Los Blancos.

Dani Ceballos

Masih dari ibukota Spanyol, gelandang lainnya Dani Ceballos sekarang hampir menyelesaikan kesepakatan kontrak barunya di Real Madrid dan melanjutkan pengabdiannya di Bernabeu.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini, tapi dia masih dianggap sebagai pemain penting untuk tim Carlo Ancelotti musim depan jadi dia akhirnya ditawari perpanjangan kontrak.

Keputusan Dani Ceballos untuk bertahan di Real Madrid sudah dibuat sejak pekan lalu dan sekarang dia, bersama Nacho Fernandez, diharapkan untuk memperbarui kontraknya di klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!